Dukung Social Distancing, PMB STMIK Nusa Mandiri lewat Aplikasi Mobile

JAKARTA, AKSIKATA.COM -Mengikuti edaran pemerintah dan anjuran untuk melakukan social distancing atau jaga jarak sosial dan kurangi kegiatan berkumpul, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri melakukan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2020/2021 via online dengan memanfaatkan aplikasi mobile.

Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana mengatakan prosedur pendaftaran mahasiswa baru STMIK Nusa Mandiri dapat dilakukan dengan mengunduh dan menginstall aplikasi PMB Nusa Mandiri di google PlayStore.

Menurut dia, upaya ini sebagai salah satu pencegahan penyebaran COVID-19 dan meniadakan kegiatan berkumpul atau social distancing.

“Calon mahasiswa STMIK Nusa Mandiri dapat mengaktifkan aplikasi android dan pilih DAFTAR, lalu lengkapi pendaftaran dengan alamat email dan no ponsel serta foto diri dan foto diri+KTP, selanjutnya calon mahasiswa dapat mengikuti aturan pendaftaran online yang tertera di aplikasi”, jelas  Dwiza, dalam siaran persnya, Senin (31/3/2020).

Selain itu, tambah Dwiza, jika dirasa masih ada yang kurang jelas dan perlu untuk berkomunikasi dengan panitia PMB, maka calon mahasiswa dapat menghubungi panitia PMB melalui aplikasi, pilih Call Us atau calon mahasiswa dapat berkomunikasi melalui WhatsApps Chatting.

“Selain itu calon mahasiswa juga dapet menghubungi Official’s Contact masing-masing kampus STMIK Nusa Mandiri untuk menanyakan informasi yang dirasa masih perlu ditanyakan secara langsung,” tambahnya.

Beikut Official’s Contact untuk kampus-kampus STMIK Nusa Mandiri antara lain :
Kampus Kaliabang (021-88985613)
Kampus Warungjati (0896-5590-8621)
Kampus Cengkareng (021-54376399)
Kampus Kramat 18 (021-31908575)
Kampus Margonda (0877-2194-8030)
Kampus Tangerang (0878-1610-3241)
Kampus Jatiwaringin (0877-4111-0605)
Kampus Ciledug (021-7365715)

Selanjutnya Dwiza juga menjelaskan pembayaran biaya-biaya PMB dapat dibayarkan melalui ATM/Internet Banking/Mobile Banking atau Indomaret atau Alfa Group dengan mengikuti panduan pembayaran dengan benar.

“Kampus STMIK Nusa Mandiri sudah 1 tahun ini mengubah proses pendaftaran mahasiswa baru yang awalnya dilakukan secara manual, lalu menggunakan website, dan kini menggunakan aplikasi mobile. Ternyata memiliki keuntungan dalam situasi saat ini dimana social distancing sedang di terapkan di Indonesia,” papar Dwiza.

Ia pun mengatakan bahwa, walau semua kegiatan dilakukan secara online. STMIK Nusa Mandiri terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para calon mahasiswa dan mahasiswanya dengan memberikan sarana dan informasi yang memadai.

4 Comments on “Dukung Social Distancing, PMB STMIK Nusa Mandiri lewat Aplikasi Mobile”

  1. The content of this blog site is just remarkable! Reading this write-up was crucial for me as it gave valuable insights and comprehensive info on the subject. I was impressed by the high quality of the writing and the degree of research included. The author did an impressive work in providing the details plainly and engagingly. Congratulations to the writer for developing such a well-written and helpful blog site. I can not wait to find out more articles here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *