Kebelet Hubungan Intim di Tempat Parkiran Mobil, Kedua Sejoli Sudah Diamankan Polisi

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Viral sepasang muda mudi sedang berbuat asusila di tempat terbuka, yaitu persis di belakang mobil. Rekaman CCTV yang memperlihatkan keduanya diketahui berada di kawasan Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (29/12/2021).

Tak pelak rekaman CCTV itu pun viral di media sosial.

Polisi pun bergerak cepat dan dikatakan Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Ricky Prenata, dua remaja itu rupanya sedang birahi dan ingin melakukan hubungan suami istri. Keduanya diketahui sepasang kekasih yang suka sama suka.

“Ya, biasalah suka sama suka, kenakalan remaja,” ujar Ricky di Jakarta Utara, Jumat (31/12/2021).

Menurut Ricky, keduanya diduga kebelet ingin melakukan hubungan intim, namun mengabaikan situasi di tempat terbuka. Perbuatan mesum itupun tak jadi dilakukan keduanya karena keburu ada mobil yang melintas.

“Sudah, tapi sekadar megang saja, megang kemaluannya, dia itu nungging belum diapain tahu-tahu enggak jadi,” ujarnya.

Menurutnya, kedua remaja yang sudah diamankan polisi itupun mengakui perbuatan mereka. “Yang jelas mereka sudah mengakui kalau itu mereka, sudah itu dulu. Keduanya sudah diamankan dan diperiksa,” katanya.

Aksi tak senonoh itu viral di media sosial dan menjadi topik perbincangan netizen. Mereka menilai perbuatan dua sejoli itu sangat menjijikan.

Dalam rekaman video, terlihat pasangan remaja itu melakukan perbuatan asusila di sisi tembok yang dihalangi sejumlah mobil parkir.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :