Sosok Mayat Perempuan Tanpa Busana dengan Kepala Tertutup 3 Bantal Ditemukan di Hotel Daerah Menteng

Ilustrasi korban pembunuhan. (Foto:riauaktual)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Sesosok mayat perempuan ditemukan tanpa busana di Hotel Dreamtel Menteng,  Jakarta Pusat, Rabu (26/5/2021), sekitar pukul 16.45 WIB. Pada leher mayat ditemukan bekas cekikan.

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng, AKP Paksi Eka menyebutkan, korban diketahui berinisal IWA (31). Diduga, wanita itu menjadi korban pembunuhan. Karena hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), saat ditemukan korban tanpa busana dan kepala nya ditutupi dengan tiga bantal.

Menurut Paksi, sebelum ditemukan tewas, IW dihubungi oleh temannya melalui whatsapp, namun tidak ada jawaban. Berkali-kali dihubungi tak ada jawab, teman korban kemudian datang ke hotel dan memeriksa kamar bersama sekuriti. Alangkah kagetnya mereka, karena IW telah menjadi mayat.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadaf menjelaskan, korban diduga merupakan seorang pekerja seks komersial (PSK). Korban check-in di hotel tersebut pada Selasa (25/5/2021). Korban sudah dua hari menginap di kamar hotel tersebut bersama teman perempuannya.

Penjelasan teman korban kepada polisi, IW berkenalan dengan seorang laki-laki melalui aplikasi di media sosial. Mereka berjanji untuk bertemu di hotel tempat IW menginap. Untuk memberi kesempatan kepada IW dan lelaki kenalannya itu, teman korban keluar dari kamar hotel.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut. Polisi menyita kamera CCTV milik hotel untuk diselidiki. Lelaki pembunuh itu tertangkap kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV pelaku terlihat menggunakan jaket dan celana selutut dan membawa tas selempang.

“Pelaku saat ini masih dalam pengejaran,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi, Jumat (28/5/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *