Jika Ada Konser Luar Kota, Ayus dan Nissa Sabyan Biasa Pesan Kamar Connecting Room

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Fakta adanya perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan kini mulai bermunculan. Setelah adanya postingan dari salah seorang sepupu dari pihak istri Ayus, kedekatan keduanya rupanya sudah tak terbantahkan.

Hubungan terlarang keduanya juga sudah diakui pihak keluarga. Bahkan tak hanya sepupu dari pihak istri Ayus, adik Ayus, Fadhila Nova juga membenarkan isu tak sedap itu. Keduanya mengaku sudah saling jatuh cinta.

Kini, ada pihak lain yang ikut bicara tentang hubungan keduanya. Salah satu orang yang pernah membantu Sabyan dalam mengurus konsernya menyebut,hubungan antara Nissa dan Ayus pun telah tercium sejak lama. Ada salah satu permintaan yang dari mereka yang buat hal itu muncul.

Menurut salah satu pihak yang pernah mengurus konser tersebut, Ayus dan Nissa biasa pesan kamar yang bersebelahan dengan connecting room. Permintaan tersebut kerap terjadi saat mereka mengisi acara di luar kota.

“Mereka pesan kamar yang connecting room. Kalau pas mereka lagi nyanyi di luar kota Jakarta,” ucap narasumber yang tidak mau disebut namanya tersebut.

Sementara itu pihak manajemen belum mau berkomentar mengenai hubungan Ayus dan Nissa. Begitu pula dengan Nissa Sabyan yang belum bergeming saat isu ini tengah tersebar luas.

Pihak keluarga Ayus membenarkan Nissa menjadi wanita idaman lain. Akibat hal tersebut, istri Ayus, Ririe Fairus menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang perdana sudah digelar namun Ayus tidak datang. Sidang agenda mediasi lalu diundur dan meminta Ayus datang.

Kini, isu tersebut semakin berkembang. Ada pihak lain yang berbicara, Ayus dan Nissa Sabyan telah melangsungkan nikah siri. Awalnya, seorang warganet membuat Instagram story soal berita perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Lantas, story tersebut direspons oleh seseorang yang disebut sebagai sepupu Annisa Rahman.

Menurut orang yang mengaku sebagai sepupu Annisa Rahman, Nissa dan Ayus telah menikah siri sejak 2 bulan yang lalu. Alasan itu yang buat Annisa akhirnya keluar dari grup tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :