--------
--------

Muda, Cantik Tapi Nekad Gantung Diri, Walah Lagi-lagi Soal Asmara

 

BINJAI, AKSIKATA.COM – Sungguh disayangkan, cantik dan masih muda namun Indah, gadis berusia 20 tahun ini malah nekad pilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Gadis asal Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi, Sabtu (12/12).

Lagi-lagi diduga persoalan asrama, membuat Indah pilih kematian dipercepat. Ia mengalami depresi akibat persoalan asmara dengan kekasihnya dan sebelum gantung diri, ia sempat meninggalkan pesan sebuah surat untuk ibunya.

Dalam suratnya itu korban meminta maaf dan berpamitan kepada ibunya.

“Mak sebelumnya Indah minta maaf, kalau kepergian Indah dengan cara seperti ini, Indah gakmau buat mamak malu. Mamak sehat sehat ya jangan pikir Indah, Indah udah tenang mak,” tulis Idah dalam surat tersebut.

Tak lupa, Indah juga menitipkan salam untuk sang kekasih dan dirinya masih sangat sayang kepada pacarnya itu.

“Aku sangat menyayangi kalian semua, jangan tangisi mayatku tapi doakan aku, aku pamit,” tutupnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang bernama Indah Mayang Sari ditemukan gantung diri oleh orang tuanya. Ketika itu ibu korban baru pulang bekerja sekitar maghrib pukul 19:00 WIB dan hendak menggunakan kamar mandi.

Namun ibu korban tidak bisa membuka pintu kamar mandi lantaran dikunci oleh korban dari dalam, sehingga ibu korban memanggil ayah korban untuk membantu membukakan pintu tersebut.

SAyah korban mencoba memanjat dinding kamar mandi dari luar untuk menerobos masuk, namun betapa terkejutnya sang ayah ketika melihat ke dalam kamar mandi anaknya ternyata sudah tergantung tak bernyawa dengan sehelai kain melilit lehernya.

Selanjutnya peritiwa tersebut ditangani pihak Polsek Binjai Utara, namun pihak keluarga telah ikhlas menerima tragedi ini dengan membuat surat pernyataan ikhlas dengan kejadian yang menimpa anak gadisnya, yang di saksikan oleh kepala lingkungan setempat.

Diketahui pada satu hari sebelum peristiwa tersebut terjadi, korban juga sempat mendatangi rumah kekasih nya namun korban tidak menemukan kekasihnya tersebut kendati korban sudah menunggu lama di rumah kekasihnya itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------------------
------------------