Delapan Tewas Akibat Hantaman Keras Mobil Bus Elf dan Toyoto Rush di Tol Cipali

CIREBON,  AKSIKATA.COM – Peristiwa tragis terjadi Senin pagi (10/8/2020), di Tol Cipali Km 184.300. Akibat kecelakaan maut tersebut, dikabarkan 8 orang tewas. Dikutip dari Antara, Senin (10/8),  Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi menerangkan kronologi kecelakaan maut yang melibatkan Micro Bus Elf bernomor polisi D 7013 AN dan Toyota Rush B 2918 PKL.

“Kendaraan Elf melaju dari arah Jakarta ke Jawa Tengah setibanya di TKP kendaraan menyeberang ke jalur berlawanan,” kata Kapolda Irjen Pol Rudy.

Menurut Rudy, kecelakaan maut di Tol Cipali terjadi pada pukul 03.30 WIB. Kecelakaan terjadi di Tol Cipali Km 184.300, tepatnya di Desa Ciwaringin, Kecamatan Ciwaringin Kabupaten Cirebon.

Saat itu, kendaraan Elf yang membawa 16 orang melaju dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah. Kemudian,  Elf oleng dan berpindah jalur, ke jalur berlawanan yaitu dari Jateng ke Jakarta. }

Rudy menerangkan, hingga kini kecelakaan maut di Tol Cipali masih dalam penyelidikan dan anggota juga sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat ini korban sudah di bawa ke RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

6 Comments on “Delapan Tewas Akibat Hantaman Keras Mobil Bus Elf dan Toyoto Rush di Tol Cipali”

  1. Reading this article was vital for me as it supplied important understandings and comprehensive info on the topic. The writer did an exceptional task in offering the info plainly and engagingly. Congratulations to the writer for developing such a well-written and informative blog site.

  2. I’m extremely impressed along with your writing abilities and also with the structure
    for your blog. Is this a paid theme or did you customize it yourself?
    Anyway keep up the nice quality writing, it’s uncommon to look a
    nice blog like this one today..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *