Pemilik Akun @danunyinyir99 Mengaku Benci Syahrini, dan Fans Berat Luna Maya

Marta Sari ditahan di Polda Metro Jaya (for: PMJNews)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Marta Sari alias MS, pemilik aku instagram @danunyinyir99 mengaku sangat benci dengan Syahrini. Dia menyatakan diri sebagai fans berat Luna Maya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020) mengatakan, ada dua motif yang melatarbelakangi Marta nekat mengunggah video porno yang disebut-sebut mirip dengan Syahrini.

“Motif yang pertama pengakuan awal yang bersangkutan ada suatu kebencian kepada korban karena dia ngaku fans dari public figure yang ada. Buat teman-teman infotaiment pasti tahu (Luna Maya),” kata Yusri.

Marta membenci Syahrini sejak artis itu menikah dengan Reino Barack yang sebelumnya telah menjalin cinta dengan Luna Maya selama lima tahun. Marta menduga bahwa Syahrini telah mengambil atau  menelikung Luna Maya dengan mengambil Reino. “Pelaku menuduh bahwa korban ini mengambil orang terdekat dari idolanya,” jelas Yusri.

Sementara motif kedua, berlatar belakang ekonomi. Marta mencari uang dengan mengelola akun instagram. Dia mencari followers yang banyak agar bisa menjadi ‘ladang uang’ baginya. Dengan jumlah followers yang banyak itu, dia dapat penghasilan dari endorse.

“Karena itu kami menyita barang bukti berupa buku tabungan,” kata Yusri.

Rupanya, selain melaporkan akun @danunyinyir, Syahrini yang diwakili pengacaranya DS juga melaporkan akun Instagram @rumpimanjaofficial. “Karena memang di dalem @rumpimanjaofficial ada suatu kalimat yang korban tidak terima dan melaporkan pasal pencemaran nama baik,” jelas Yusri.

Saat ini, papar Yusri, polisi masih dalam pengejaran satu tersangka pemilik @rumpimanjaofficial.

One Comment on “Pemilik Akun @danunyinyir99 Mengaku Benci Syahrini, dan Fans Berat Luna Maya”

  1. The material of this blog is merely exceptional! Reading this write-up was important for me as it provided important insights and comprehensive information on the subject. I was thrilled by the top quality of the writing and the level of research study entailed. The author did an exceptional work in providing the details clearly and engagingly. Congratulations to the writer for creating such a useful and well-written blog site. I can’t wait to find out more posts right here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *