Kisah Aipda Zakki Muttaqin, Bawa Mayat Perempuan dengan Motor Trail

Kanit Reskrim Polsek Sempolan Polres Jember, Aipda Zakki Muttaqin. (foto: antvklik)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Seorang anggota polisi bernama Aipda Zakki Muttaqin tengah menjadi perbincangan masyarakat. Betapa tidak, pria yang menjadi Kanit Reskrim Polsek Sempolan Polres Jember, Jawa Timur itu membawa sesosok jenazah wanita tanpa identitas dengan motor trail.

Menurut Aipda Zakki, jenazah wanita tanpa identitas tersebut ditemukan di sungai Batu Ampar, Mulyorejo Silo, Jember. Mayatnya ditemukan mengapung di pinggir Sungai Batu Ampar Mulyorejo Silo Jember.

Mengingat medannya yang cukup berat, ambulance tak bisa masuk ke lokasi mayat ditemukan karena tempat kejadian hanya bisa ditempuh dengan roda dua dalam waktu 3 jam pulang pergi.

Karena itu, Aipda Zakki rela membonceng mayat di atas motornya, lalu membawa mayat itu ke Rumah Sakit Dokter Soebandi untuk dilakukan autopsi lebih lanjut. “Medannya terjal, memang sulit ditempuh dan jauh, jadi saya bawa jenazah dengan motor trail hingga ke pinggir hutan,” ceritanya.

Aipda Zakki mengatakan, jenazah diduga sudah meninggal 3-5 hari yang lalu. Saat ditemukan kondisi jenazah sudah rusak. Sebagian kaki jenazah sudah hancur dimakan hewan liar.

“Saat ini kita akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu, apakah jenazah tersebut korban pemunuhan atau korban kecelakaan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :