BSI Entrepreneur Centre  Gelar Roadshow Seminar Entrepreneur di 13 Kampus

JAKARTA, AKSIKATA.COM – BSI Entrepreneur Centre (BEC) kembali mengadakan roadshow Seminar Entrepreneur  di kampus-kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang ada di 13 kota di seluruh Indonesia dan berlangsung selama 20 hari mulai tanggal 2 Oktober hingga 1 November 2019.

Adapun tujuannya untuk mengedukasi mahasiswa-mahasiswa mengenai potensi ekonomi kreatif, jiwa kewirausahaan dan  tantangan digitalisasi saat ini, yang  sesuai dengan visi UBSI yaitu menjadi universitas unggul di bidang ekonomi kreatif.

Ke 13 kota di Indonesia ini, antara lain kota Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, Karawang, Solo, Yogyakarta, Purwokerto, Tegal, Tasikmalaya, Sukabumi dan Pontianak.

“Kegiatan ini merupakan program kerja BSI Entrepreneur Center (BEC). Adapun tema yang akan diangkat kali ini yaitu ‘Entrepreneurship For a Better Future’,” ungkap Fuad Hasan selaku Kepala BEC UBSI.

Ia menambahkan, untuk memberikan motivasi dan dukungannya kepada mahasiswa-mahasiswa, dalam acara ini akan dihadirkan berbagai narasumber yang bermutu yaitu pengusaha-pengusaha yang telah sukses dalam bidang usahanya sebagai upaya membentuk calon-calon wirausaha muda yang kreatif dan inovatif.

“Saya berharap, semoga mahasiswa dan mahasiswi UBSI mampu menjadi pengusaha sebelum wisuda, agar memiliki kehidupan dan karir yang lebih baik kedepannya. Tentunya, sesuai dengan tema yang kami angkat yaitu Entrepreneurship For a Better Future,” katanya.

Pada kegiatan kali ini BEC UBSI menargetkan 6.187 mahasiswa untuk untuk mengikuti roadshow ini.

3 Comments on “BSI Entrepreneur Centre  Gelar Roadshow Seminar Entrepreneur di 13 Kampus”

  1. Reading this article was vital for me as it gave valuable insights and thorough info on the topic. The writer did an amazing work in offering the info clearly and engagingly. Congratulations to the writer for creating such a interesting and well-written blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *