Presiden Ucapkan Hari Raya Idul Fitri bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Presiden Joko Widodo di Stasiun Pasar Senen. (foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh rakyat Indonesia yang merayakan.

Berlatar suasana mudik menjelang hari raya, Presiden juga menyampaikan harapannya agar Idulfitri 1440 H ini dapat menjadi ajang untuk mempererat kembali semangat persatuan dan persaudaraan bangsa baik di dalam keluarga maupun antarmasyarakat.

“Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita jadikan Idul Fitri ini sebagai ajang untuk mempererat kembali persatuan dan persaudaraan kita sebagai sebuah bangsa,” ujarnya, mengutip siaran pers yang dirilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Senin (3/6/2019)

Momentum perayaan Idulfitri kali ini juga diharapkan menjadi sebuah awal untuk berdiri bersama sebagai sebuah bangsa dan membangun bangsa ini ke depannya agar menjadi lebih baik.

“Dengan hati yang fitri mari kita membangun bangsa Indonesia yang lebih baik, lebih maju, dan lebih makmur,” kata Presiden.

Selain itu, Kepala Negara juga menyampaikan pesan bagi para pemudik yang hendak merayakan Idulfitri di kampung halaman masing-masing. Ia turut mendoakan keselamatan dan kenyamanan bagi para pemudik selama di perjalanan.

“Saya mengucapkan selamat jalan bagi seluruh pemudik. Semoga selamat sampai tujuan dan selamat menikmati waktu bersilaturahmi dengan seluruh keluarga dan handai tolan,” tuturnya.

3 Comments on “Presiden Ucapkan Hari Raya Idul Fitri bagi Seluruh Rakyat Indonesia”

  1. The material of this blog site is merely outstanding! Reviewing this write-up was essential for me as it gave important understandings and comprehensive info on the subject. I was thrilled by the quality of the writing and the degree of research study entailed. The author did an exceptional job in providing the information plainly and engagingly. Congratulations to the author for producing such a well-written and insightful blog. I can’t wait to learn more posts below!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *