Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Jokowi Sampaikan Belasungkawa

Presiden Joko Widodo saat menjenguk Ustadz Arifin Ilham. (foto: biro pers istana)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ustaz Arifin Ilham pada Rabu (22/5) malam di Penang, Malaysia. Ucapan belasungkawa itu disampaikan Jokowi melalui Instagram, Kamis (23/5/2019).

Dalam instagramnya pula, Jokowi mengunggah kembali saat dirinya menjenguk ustaz Arifin Ilham ketika dirawat di RSCM Jakarta Pusat pada 9 Januari lalu.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita atas berpulang ke Rahmatullah, Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Malaysia, kemarin. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberiNya ketabahan dan kesabaran,” tulis Jokowi dalam keterangan foto.

Ustadz Arifin Ilham menderita kanker getah bening stadium 4. Selama beberapa bulan terakhir dia terus berjuang melawan penyakitnya. Kondisinya sempat naik turun. Dia sempat dirawat di Jakarta sebelum akhirnya diterbangkan ke Penang, Malaysia.

Kabar meninggalnya ustadz kondang itu disampaikan putra Arifin Ilham, Alvin Faiz, lewat akun Instagram-nya, Rabu (22/5/2019). Dia mengatakan ayahnya akan dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (FATHI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :