BNI Tebar Promo Menarik di BNI Java Jazz Festival 2024

 

JAKARTA, AKSI KATA. COM – BNI Java Jazz Festival 2024 siap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai Jumat hingga Minggu, 24 – 26 Mei 2024. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mendukung penuh gelaran musik jazz terbesar di Indonesia ini, memberikan berbagai promo menarik untuk penggemar setia.

SEVP Digital Business BNI Rian Kaslan mengungkapkan, tiket BNI Java Jazz Festival 2024 masih bisa dipesan melalui BNI Mobile Banking dengan berbagai variasi tiket mulai dari Tiket Daily Pass (Friday, Saturday, Sunday) dan Tiket Spesial Show.

“BNI Java Jazz Festival 2024 digelar mulai hari ini. Yang belum punya tiket, silakan bisa langsung pesan melalui BNI Mobile Banking atau website Java Jazz Festival. Jangan lupa juga bertansaksi menggunakan TapCash, QRIS BNI Mobile Banking, Kartu Kredit & Debit BNI selama event BNI Java Jazz Festival 2024 berlangsung untuk mendapatkan promo menarik,” jelas Rian di Jakarta, Jumat,(24/5).

Rian menjelaskan, BNI menyediakan Special Parking Rate dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking serta Special Parking Spot yang berlaku untuk nasabah yang melakukan pembayaran parkir menggunakan BNI Mobile Banking. BNI juga menyediakan special line khusus untuk nasabah pemegang Kartu Kredit BNI Infinite, Kartu Debit BNI Emerald dan Private Banking serta nasabah BNI Mobile Banking yang menerima WA blast resmi dari BNI.

Untuk kenyamanan berkendara, BNI pun menyediakan promo menarik. Nasabah bisa mendapatkan cashback 50% untuk pemesanan Bluebird melalui fitur Lifestyle BNI Mobile Banking. Bagi pemegang Kartu Kredit BNI juga bisa mendapatkan diskon 30% untuk pemesana Bluebird di aplikasi My Bluebird. “Pastikan pemesanan Bluebird dengan titik penjemputan area BNI Java Jazz Festival 2024 di JiExpo Kemayoran,” katanya.

Pastinya akan banyak promo menarik lainnya di BNI Java Jazz Festival 2024 yang dipersembahkan oleh BNI untuk nasabah setianya. Info lengkap bisa dicek di bit.ly/BNIJJF2024.

35 Comments on “BNI Tebar Promo Menarik di BNI Java Jazz Festival 2024”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *