BNI Java Jazz Festival 2024 Segera Digelar, Catat Rute Terbaik Menuju Lokasinya

 

JAKARTA, AKSI KATA. COM – Gelaran musik jazz internasional terbesar di Indonesia, BNI Java Jazz Festival 2024, akan mengguncang JIExpo Kemayoran, Jakarta, selama tiga hari berturut-turut mulai Jumat hingga Minggu, 24 – 26 Mei 2024. Ribuan penonton diperkirakan akan memenuhi gelaran musik yang didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI tersebut.

Bagi para pecinta musik jazz di Indonesia yang ingin menonton BNI Java Jazz Festival 2024 di Kemayoran, Jakarta, ada beberapa pilihan rute alternatif yang dapat digunakan.

Bagi pengguna transportasi umum, khususnya TransJakarta, dapat menggunakan koridor 11-12 dan turun di Halte JIExpo Kemayoran atau Landas Pacu Timur. Kemudian, dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 15 menit.

Untuk pengguna kereta/Commuter Line dapat menggunakan kereta jurusan Bogor – Jatinegara atau Bekasi – Jatinegara dan turun di Stasiun Rajawali. Lalu, lanjut jalan kaki sekitar lima menit, atau turun di Stasiun Kemayoran dan jalan kaki sekitar 15 menit.

Bagi yang memilih menggunakan Taksi Online, silahkan cari titik tujuan JIExpo Kemayoran, Gate 7 atau Pintu 1. Sementara bagi yang ingin menggunakan layanan Taxi Bluebird atau mobil pribadi, pengguna dapat melalui jalan tol dalam kota Jakarta (Lingkar Kota) mengarah ke Tanjung Priok dan keluar di pintu PRJ Kemayoran.

Pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi bisa masuk ke area parkir melalui Gate 1, 2, atau 6. BNI juga memberikan privilege untuk nasabah dengan memberikan special parking fee dan kemudahan pembayaran parkir dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking dan special parking Spot dengan QRIS BNI Mobile Banking dengan biaya parkir senilai Rp25.000.

Selain itu, jika menggunakan rute dari bandara, perjalanan dilakukan melalui Tol Dalam Kota dan ambil pintu keluar PRJ Kemayoran. Jika melalui Soekarno-Hatta International Airport (CGK), perkiraan waktu perjalanan sekitar 25-40 menit. Sementara jika melalui Halim Perdanakusuma International Airport (HLP), perkiraan waktu perjalanan sekitar 35-50 menit.

Khusus pengguna Taxi Bluebird, BNI memberikan cashback 50% bagi mereka yang memesan Bluebird menggunakan BNI Mobile Banking melalui fitur Lifestyle. Pemesanan Bluebird dengan titik penjemputan di area BNI Java Jazz Festival 2024 di JiExpo Kemayoran memerlukan minimal transaksi sebesar Rp70.000.

Selain itu, naik Bluebird juga tidak perlu mengantre dengan Fast Track Line Taksi Bluebird. Pengunjung wajib melakukan transaksi apapun dengan pembayaran BNI QRIS BNI Mobile Banking di event BNI Java Jazz Festival 2024 area JIExpo Kemayoran pada hari yang sama dengan minimal transaksi sebesar Rp100.000.

5 Comments on “BNI Java Jazz Festival 2024 Segera Digelar, Catat Rute Terbaik Menuju Lokasinya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *