Tak Mau Ditinggalkan, Selebgram Ari Pratama Tewas Ditikam Kekasihnya Berulang Kali

Jenazah Ari Pramata saat dievakuasi (foto: Fajar)

MAKASSAR, AKSIKATA.COM – Selebgram Ari Pratama (21) ditemukan tewas di penginapan Wisma Topaz di Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Jenazahnya ditemukan tergeletak di ruang depan penginapan, Jumat (5/3/2021), sekitar pukul 05.15 WITA. Jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Kota Makassar untuk diotopsi.

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil meringkus Aisyah Alfika (23), seorang mahasiswa di salah satu kampus ternama Negeri di Makassar. Hal itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu Iqbal Usman.

Aisyah Alfika, kekasih Ari Pratama, pelaku pembunuhan (foto: Fajar)

Kepada polisi, Aisyah mengaku tega menghabisi nyawa Ari, karena ingin ditinggal pergi setelah Ari bahwa dirinya tengah hamil. Aisyah menghabisi Ari dengan cara menikam dadanya dengan pisau dapur berkali-kali. Ari pun diduga tewas akibat kehabisan darah. “Ada beberapa jumlah tikaman di bagian tubuh korban,” jelas Iqbal Usman.

Saat ini, polisi masih mendalami pengakuan Aisya. Termasuk apakah peristiwa itu merupakan aksi yang direncanakan oleh pelaku kepada Ari atau sifatnya spontanitas. “Kami juga dalami, pisau dapur milik pelaku apakah sudah dibawa sebelum kejadian,” ujar Iqbal Usman.

Nama Ari mulai populer ketika melakukan mukbang mie di TPA Antang. Video itu dia unggah melalui akun media YouTube Teras KostTV dan berhasil ditonton hingga satu juta penayangan.

Ari Pratama (foto: Instagram)

Aisyah berkenalan dengan Ari sekitar 6 bulan yang lalu. Dari perkenalan itu hubungan Aisyah dan Ari semakin dekat dan berhubungan semakin jauh. Mereka berhubungan badan beberapa kali.

Ari mengaku akan meninggalkan Aisyah. Kendati begitu, Aisyah tak ditinggalkan. Karena Ari tetap ingin meninggalkan, meski dirinya mengaku hamil, akhirnya Aisyah pun sakit hati sehingga diduga mulai berniat melukai korban.

“Jadi ketika korban mengajak pelaku bertemu kembali di Wisma Topaz Panakukang, pelaku pun melancarkan aksinya dengan menikam korban,” cerita Iqbal Usman

Aisyah menikam Ari saat sedang tak memakai baju. Ari sempat lari ke resepsionis untuk minta pertolongan.
Namun nyawanya tak tertolong karena kehabisan darah

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *