Seribu Pesepeda Event Salonpas Sport Virtual Ride

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Salonpas Sport Virtual Ride 2020 sudah berakhir di penghujung tahun lalu. Diajang event yang diselenggarakan oleh Salonpas Let’s Move, sport products line up terbaru dari Salonpas, para peserta bersepedanya hingga 100 km.

Acara sepeda virtual ini diselenggarakan oleh Salonpas Let’s Move, sport products line up terbaru dari Salonpas. Produk-produk di lini ini fokus kepada kebutuhan olahraga dengan keunggulannya sebagai total sports recovery, yang memberikan solusi untuk sebelum, saat, dan sesudah olahraga.

“Saya baru pertama kali ikut event sepeda, sudah langsung yang virtual seperti Salonpas Sport Virtual Ride ini. Di situ saya merasakan serunya ikut lomba meski melakukannya sendirian,” ungkap Achmad Pratama, yang tinggal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Achmad Pratama merupakan salah satu dari 1000 lebih partisipan yang mengikuti event ini. Para peserta yang terbagi ke dalam 3 kategori, memang sesuai dengan misi Salonpas Sport Virtual Ride yang ingin merangkul semua golongan pesepeda, mulai dari yang aktif sampai para pemula, dari para newbie sampai pro.

“Event ini sangat menarik dan menantang. Mungkin ke depannya Salonpas juga bisa menggabungkan bersepeda dengan lari jadi seperti event duathlon misalnya. Pasti saya ikut!” ujarnya penuh semangat.

Antusiasme peserta terlihat dari semua kategori yang terisi. Lebih dari setengah partisipan memilih tantangan terberat, sementara sisanya tersebar di dua kategori lain. Antusiasme inilah yang menjadikan Salonpas semakin mantap untuk menggelar event lanjutan.

“Salonpas Let’s Move berencana tidak hanya menggelar Virtual Ride namun olahraga-olahraga lain juga. Dengan tetap fokus kepada nama Salonpas Sport, sebagai ide awal nama event, ke depannya tetap bisa digunakan untuk olahraga lainnya seperti, misalnya Salonpas Sport Virtual Run dan lain-lain,” jelas Desy Setiarini, Product Manager Salonpas Sport Indonesia.

Selain merangkul seluruh lapisan masyarakat untuk terus bergerak dan berolahraga, Salonpas Sport, yang bernaung di bawah PT Hisamitsu Pharma Indonesia, juga mempunyai cita-cita membantu pengembangan olahraga di Indonesia. Cita-cita luhur ini dimulai dari donasi paket penunjang prestasi kepada klub lari Agung Mulyawan Track Club ( AMTC ) untuk meraih mimpi mereka menjadi atlet nasional.

PT Hisamitsu Pharma Indonesia ingin berkontribusi sekecil apapun untuk membantu mewujudkan #LangkahJuara para talenta asli Pangalengan melalui olahraga lari. Meskipun masih dalam masa pandemi, Salonpas Sport tak pernah lelah untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya terus bergerak untuk menjaga imunitas tubuh dan melakukan pemanasan serta pendinginan saat sebelum dan sesudah berolahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :