Setelah Wisma Atlet, Ada Lagi Adegan Mesum Pasien Covid di RSUD Dompu

 

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Adegan mesum seorang pasien Covid-19 terekam CCTV di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, Nusa Tenggara Barat. Adegan tak senonoh itu pun viral di media sosial, dan kini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Setelah ditelusuri, video itu diambil saat keduanya berada di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Pemeran pria diketahui merupakan pasien lantaran reaktif dari hasil rapid test, sementara si wanita merupakan warga pendatang dari luar Dompu. Perbuatan tak pantas yang dilakukan keduanya terekam kamera CCTV.

Direktur RSUD Dompu dr Alief Firyasa Maulana mengatakan, adegan mesum itu diduga dilakukan pasien ketika berada di ruang isolasi RSUD Dompu.

“Ya betul, kasus itu terjadi di ruang isolasi pasien Covid-19. Terkait kasus ini, kami sudah laporkan ke Polres Dompu,” kata Alief kepada wartawan, Kamis (21/1). Setelah kejadian itu, RSUD Dompu pun langsung melapor ke polisi. Pemeran laki-laki di dalam video tersebut merupakan pasien yang sedang menjalani isolasi setelah dinyatakan reaktif dari hasil rapid test.

“Sedangkan pemeran perempuan dalam video tersebut adalah warga di luar Dompu,” ujarnya.

Dalam kasus ini, pihak RSUD Dompu sudah mengantongi identitas kedua pemeran dalam video tersebut. Namun, Alief tidak mengungkapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :