Ditembak, Pelaku Pembunuhan terhadap Janda Beranak Dua Ditangkap

Pelaku menutipi wajahnya. (foto: nesiatimes)

PALEMBANG, AKSIKATA.COM – Tim gabungan Jatanras Polda Sumsel dan Satreskrim Polrestabes Palembang menangkap seorang pria Agus Saputra (23), di Jalan Rimba Kemuning, Lorong Buyut, Palembang, Minggu (17/1/2021).

Agus merupakan pelaku pembunuhan terhadap Yuliana MS (25), pembunuhan janda 2 anak di kamar hotel Rio di Dempo Palembang. Pelaku ternyata pelanggan korban yang kesal dan kecewa dengan durasi layanan yang tidak sesuai perjanjian.

“Pelaku ini merupakan pelanggan dari korban,” ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra saat ditemui di RS Polri M Hasan Palembang.

Kepada polisi, Agus mengaku kesal terhadap korban karena ingkar janji. Dalam perjanjiannya, mereka akan mekakukan hubungan seksual selama tiga jam dengan bayaran Rp400 ribu. Agus memesan layanan Yulianan melalui aplikasi MiChat.

Namun, dalam pelaksanaannya belum sampai tiga jam, korban sudah selesai. Bahkan Yuliana menolak saat diajak berhubungan seksual lagi. Agus pun marah.

“Dia ingkar janji, baru sekali main tidak sampai 20 menit dan saya minta lagi tidak dikasih sehingga saya kesal dan terjadilah itu,” tutur Agus.

Terjadilah cekcok mulut. Agus pun kalap dan gelap mata. Dia lalu membunuh Yuliana. Usai melakukan aksinya, Agus pun melarikan diri.

Namun jejak Agus terekam CCTV hotel. Pada hari kejadian, 5 Januari lalu, Agus terlihat ke luar hotel menuju area parkir. Dia membawa tas serta mengenakan kaos dan jaket kuning. Agus meninggalkan hotel mengendarai sepeda motor matic merah putih dengan helm berwarna coklat.

Dalam waktu cepat, jejak Agus pun terendus. Polisi segera mengerahkan timnya untuk menangkap. Agus sempat berusaha melarikan diri, sebelum akhirnya polisi melepaskan tembak mengenai kakinya.

Polisi juga menyita barang bukti sepeda motor matic merah putih yang dikendarai pelaku seperti yang ada di rekaman kamera CCTV. Atas perbuatannya, pelaku terancam dijerat dengan Pasal 365 jo 338 KUHP.

Sebelumnya diberitakan, mayat Yuliana ditemukan di salah satu kamar di lantai 6 Hotel Rio Palembang, Selasa (5/1/2021) lalu. Saat ditemukan, janda cantik ini mengalami luka di bagian wajah dan lehernya.

BACA : Janda Beranak Dua Tewas di Hotel, Penuh Luka di Wajah dan Leher

3 Comments on “Ditembak, Pelaku Pembunuhan terhadap Janda Beranak Dua Ditangkap”

  1. Reviewing this article was vital for me as it offered beneficial insights and comprehensive info on the subject. The writer did an impressive work in presenting the information clearly and engagingly. Congratulations to the author for producing such a well-written and helpful blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *