--------
--------

Belum Ditahan, Nobu Lawan Main Gisel Mengaku Menyesal dan Minta Maaf

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait kasus terkait video syur bersama Gisella Anastasia atau Gisel, Michael Yukinobu Defretes atau MYD akhirnya bisa pulang dan tidak ditahan. Pihak kepolisian mempulangkan yang bersangkutan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, MYD di periksa di Polda Metro Jaya sejak pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Setelah diperiksa selama 12 jam, polisi a mempulangkan MYD dengan ketentuan yang bersangkutan dikenakan wajib lapor.

“Yang bersangkutan sementara dipulangkan nanti kita buat wajib lapor yang bersangkutan karena dari penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan saudari GA,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (5/01/2021).

Yusri melanjutkan, untuk melengkapi hasil pemeriksaan MYD pihak penyidik masih menunggu keterangan dari Gisel,

Untuk diketahui, sebelumnya Gisel melalui kuasa hukumnya mengirimkan surat ke polda Metro Jaya, meminta pengunduran jadwal pemeriksaan, dengan alasan menjemput anaknya dari Bali.

Yusri menegaskan, pemanggilan Gisel juga akan kembali dilakukan pada Jumat, 8 Januari 2021. Hal ini juga sudah disampaikan pihak Polda Metro Jaya kepada tim kuasa hukum Gisel.

“Kami sudah konfirmasi ke kuasa hukum, insya Allah hari Jumat bisa hadir jam 10.00 WIB. Nantinya dari hasil itulah akan digelar perkara untuk kemudian kelanjutan seperti apa,” pungkasnya.

Sementara MYD yang kalirb disapa dnegan nama Nobu ini, usai pemeriksaan mengaku menyesal dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dia juga minta kepada keluarganya dan kepada pihak-pihak yang terkait.

“Mungkin ini adalah hukuman dari Tuhan kepada saya. Mohon dukungan doa dan benar-benar saya minta maaf untuk semuanya,” ungkap Nobu.

Nobu menyebut, sebagai warga Indonesia, dirinya akan taat hukum dan akan berusaha tetap kooperatif. Nobu tak menjawab, selama 12 jam pertanyaan apa saja yang diajukan penyidik kepada dirinya.

Reporter : Eddy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------------------
------------------