Begini Peristiwa Tabrakan Beruntun yang Menewaskan Chacha Sherly, Mantan Personel Trio Macan

Chacha Sherly meninggal dunia karena kecelakaan.

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan beruntun di ruas Jalan Tol Semarang-Solo KM428, Jawa Tengah, Selasa (5/1/2020).

Berdasarkan keterangan dari polisi, Chacha sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa (5/1/2021). Dia dirawat kurang dari 24 jam sejak kejadian kecelakaan, namun nyawanya tak tertolong. Chacha mengalami luka parah di kepala.

“Korban meninggal karena luka berat pada bagian kepala akibat mengalami kecelakaan. Dari hasil pemeriksaan medis ada benturan di kepala, dimungkinkan pendarahan otak. Jadi dikarenakan benturan di kepala itu,” kata Kasatlantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo.

Menurut Aristo, kecelakaan beruntun tersebut melibatkan enam kendaraan, Senin (4/1/2021), sekitar pukul 14.30 WIB. Seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu, sementara ini dilakukan penahanan di Sat Lantas Polres Semarang.

Peristiwa kecelakaan beruntun. (foto: sindonews)

Enam kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah Honda CR-V bernomor polisi H 19 FB, Honda CR-V nopol B 1641 FLS, Mitsubishi Pajero AD 7490 DD, Honda BR-V nomor polisi S 1180 HW, Toyota Fortuner AD 8109 Q, dan mobil boks di jalur B.

Kecelakaan itu terjadi, diawali saat sebuah kendaraan truk boks hilang kendali dan terguling di jalur B ruas jalan tol. Tak pelak lagi, empat kendaraan di belakangannya tak sempat mengerem, dan terjadilah kecelakaan beruntun.

Dalam hitungan detik, sebuah mobil Honda BRV dengan nopol S 1180 AW yang dikemudikan Khotbul Ulum mencoba untuk menghindari dengan membuang arah kendaraannya ke jalur A.

Namun naas, mobil itu mengalami benturan keras dan langsung ringsek parah di bagian depan. Penumpangnya yang belakangan diketahui bernama Chacha Sherly mengalami luka parah di kepala.

Jenazah Chaca kemudian dibawa ke rumah duka di Sidoarjo.

2 Comments on “Begini Peristiwa Tabrakan Beruntun yang Menewaskan Chacha Sherly, Mantan Personel Trio Macan”

  1. Reading this write-up was crucial for me as it gave beneficial understandings and comprehensive info on the subject. The writer did an impressive work in providing the information plainly and engagingly. Congratulations to the author for creating such a informative and well-written blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *