Habib Rizieq Shihab Doakan Penembak 6 Syuhada Dapat Azab Jika Tak Segera Tobat

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Dijadikan kembali tersangka untuk kasus kerumunan di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, oleh polisi tak masalah bagi Habib Rizieq Shihab. Bahkan ia menerima apapun pelaporan yang ditujukan kepada dirinya. Namun satu pesan Habib Rizieq adalah kasus penembakan 6 syuhada FPI harus diusut tuntas. Jika tidak ia akan mendoakan pelaku penembakan itu segera dapat azab jika tak segera tobat. 

Hal itu disampaikan Habib Rizieq Shihab lewat kuasa hukum FPI Aziz Yanuar.

“Sehubungan dengan penetapan tersangka Habib Rizieq Shihab di kasus kerumunan Megamendung, maka tanggapan beliau adalah silakan saja. Kalau perlu tiap daerah melaporkan terkait beliau, beliau tidak masalah,” kata Aziz Kamis, (24/12).

Habib Rizieq Shihab  siap menuntut mereka, para pelakunya, dunia akhirat, siap mendoakan mereka jika tak bertobat akan segera menerima azab insya allah dari Allah SWT atas kekejian mereka. Maka itu kita mengharapkan keadilannya.”

“Kerumunan oke diproses, pelanggaran HAM berat dan dugaan pembantaian enam laskar juga harus diproses sampai tuntas,” katanya.

Di sisi lain, Habib Rizieq Shihab   menantang agar siapapun silakan melaporkan dirinya, sebanyak-banyaknya, karena dia akan menghadapinya secara hukum.

“Silakan lapor sebanyak-banyaknya. Lapor sesukanya, dan akan dihadapi secara hukum juga,” kata Aziz.

Walau demikian, ada pesan dari Habib Rizieq Shihab berkaitan dengan kematian enam anggota Laskar Khusus FPI yang tewas ditembak aparat. Menurutnya, kasus itu mesti harus diproses. Sebab diduga ada pelanggaran HAM berat, dan dugaan pembantaian.

“Beliau rela dan mau untuk memenuhi semua proses ini, akan tetapi beliau juga meminta bahwa kasus dugaan pelanggaran HAM berat dugaan pembantaian terhadap 6 laskar ini harus diproses secara hukum, sampai otak pelakunya,” katanya.

Bukan cuma itu, bahkan, kata Aziz, Habib Rizieq Shihab juga akan mendoakan para penembak Laskar FPI untuk segera dapat azab jika mereka tak mau bertobat. Sebab Habib Rizieq hingga kini dirasa masih tak terima dengan adanya kasus penembakan tersebut.

5 Comments on “Habib Rizieq Shihab Doakan Penembak 6 Syuhada Dapat Azab Jika Tak Segera Tobat”

  1. Reviewing this article was important for me as it provided valuable understandings and detailed details on the topic. The writer did an exceptional work in offering the information plainly and engagingly. Congratulations to the writer for producing such a well-written and insightful blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *