Kabar Baik Presiden Jokowi Janjikan Vaksin Covid-19 Diberikan Gratis

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Kabar baik, akhirnya Presiden Jokowi umumkan vaksinasi Covid-19 diberikan gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia. Janji Jokowi ini diumumkan usai ia menerima banyak masukan dari masyarakat dan kalkulasi ulang anggaran negara.

“Setelah melakukan kalkulasi ulang, perhitungan yang mengenai keuangan negara, dapat saya sampaikan vaksin Covid-19 untuk masyarakat adalah gratis. Sekali lagi gratis, tidak dikenakan biaya sama sekali,” ujar Jokowi dalam keterangan melalui video, Rabu (16/12).

Pada kesempatan itu pula  Jokowi langsung memerintahkan Menkeu dan jajaran kabinet lainnya untuk memprioritaskan program vaksinasi di tahun anggaran 2021.

“Saya juga menginstruksikan dan memerintahkan Menkeu untuk memprioritaskan dan merealokasi dari anggaran lain dari ketersediaan vaksinasi gratis ini,” kata Jokowi.

“Sehingga tak ada alasan bagi masyarakat tak mendapatkan vaksin,” tutup dia.

Sebelumnya di media sosial ramai netizen ingin pindah ke Singapura, karena di sana rakyatnya dijanjikan gratis untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Kini kabar baik itu dijanjikan pula Presiden Jokowi untuk rakyat Indonesia guna mendapatkan vaksin Covid-19.

One Comment on “Kabar Baik Presiden Jokowi Janjikan Vaksin Covid-19 Diberikan Gratis”

  1. Reading this write-up was vital for me as it offered useful understandings and in-depth information on the topic. The writer did an exceptional task in offering the info plainly and engagingly. Congratulations to the author for developing such a useful and well-written blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *