Bermotif Perampokan, Tiga Orang Ini Bunuh Korbannya dengan 42 Tusukan

DELI SERDANG, AKSIKATA.COM – Polisi berhasil menangkap tiga pelaku pembunuhan terhadap Reva l Fahruddin (18) warga Binjai Barat, Kota Binjai, yang ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Wakaf, Gang Pertanian, Dusun 4, Desa Serbajadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan, Jumat (6/11/2020), ketiga pelaku ditangkap dari sebuah hotel kelas melati di wilayah Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (5/11/2020) kemarin. Para pelaku berinisial YP alias W (23), AR (15) dan YF (17), terdiri dari dua pria dan satu wanita.

Polisi terpaksa melumpuhkan YP, dengan menembak kedua kakinya lantaran melawan petugas saat ditangkap. Sejumlah barang bukti turut disita. Mulai dari pisau, obeng, uang tunai Rp1.216.000, jam tangan merk Alba milik korban, dua pasang sendal dan serta Honda CBR warna putih BK 5449 RAO milik Reval.

Riko menyebut, ketiga pelaku membunuh Reval dengan motif perampokan. Pelaku melarikan sepeda motor Honda CBR, serta satu unit handphone dan dompet milik Reval.

Dalam menjalankan aksinya dengan mereka memanfaatkan jejaring sosial media. Mereka berbagi tugas, YF dijadikan umpan untuk mencari calon korban. Sekitar ukul 15.00 WIB, YF online di Basmi Warnet Jl. Diski, Desa Sumber Melati, Kec. Sunggal.

Lalu dia berkenalan dengan Reval melalui Facebook. YF yang sudah pernah menikah merayu Reval untuk bertemu. Bahkan, dia juga mengajak Reval berhubungan seks di tempat kostnya, di Jl. Diski, Desa Sumber Melati Diski, Kec. Sunggal.

Jasad Reval saat ditemukan. (foto: Tribunnews)

Setelah bertemu, dua teman pelaku muncul. YF bilang, salah satu dari keduanya mau menumpang. Tak menaruh curiga, Reval pun mengikuti kemauan YF yang menyuruhnya ke Jl. Pertanian/Wakaf Dusun IV Desa Serba Jadi, Kec. Sunggal. Saat tiba di lokasi, salah satu pelaku langsung menusukkan  pisau ke bagian leher korban.

“Korban ditusuk oleh tersangka yang duduk di belakang. Jadi yang perempuan di tengah, tersangka yang di belakang menusuk bagian leher korban dengan pisau,” jelas Riko.

Reval menjerit kesakitan. Dia langsung jatuh dari motor. Lalu datang tersangka AR yang langsung memegangi korban. “Tersangka YP menikam korban berulang kali di bagian pundak belakang, sedangkan tersangka AR menikam korban berulang kali menggunakan 1 buah obeng,” papar Riko.

Kemudian YP dan tersangka AR, menyeret korban yang sudah tewas ke dalam ladang jambu. Setelah itu tersangka YP mengambil Hp merek Xiaomi Note 4X dari kantong korban. Selanjutnya, tersangka YP, AR dan YF kabur menggunakan sepeda motor CBR 150 warna putih BK 5449 RAO milik korban.

Tubuh Reval ditemukan di Jalan Wakaf Dusun IV Desa Serba Jadi, Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (2/11/2020) malam. Saat ditemukan, jasad korban dalam kondisi terlentang, dan mulutnya berlumuran darah.Hasil visum dari Rumah Sakit Bhayangkara Medan menyebutkan ada 42 luka tusuk ditemukan juga luka lebam pada tubuh korban. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :