Wanita Seksi Ini Ancam Nama-Nama Anggota DPR yang Pernah Ajak Kencan

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Seolah tak mau kalah berpartisipasi menentang UU Cipta Kerja/Omnibus Law, sejumlah wanita panggilan ikut bersuara. Ya, di medsos kini ramai ungkapan beberapa wanita yang pernah plesiran dengan beberapa anggota DPR.

Wanita ini diduga sebagai simpanan salah satu anggota DPR dan ia minta agar UU Cipta Kerja dibatalkan, jika tidak ia akan membeberkan nama-nama anggota DPR yang pernah membookingnya.

Pengesahan UU Omnibus Law Cipta Kerja oleh DPR RI pada Senin (5/10/2020) lalu berbuntut aksi demo yang terjadi di beberapa wilayah. Imbasnya, tak hanya para buruh, mahasiswa, STM, bahkan waria ikut berdemo.

Kini, medsos diramaikan dengan ancaman wanita panggilan, bahkan juga beberapa “brondong” yang pernah diajak “bersenang-senang” dengan anggota DPR.

4 Comments on “Wanita Seksi Ini Ancam Nama-Nama Anggota DPR yang Pernah Ajak Kencan”

  1. Reviewing this post was crucial for me as it provided useful understandings and in-depth details on the subject. The author did an impressive job in presenting the information plainly and engagingly. Congratulations to the author for producing such a well-written and informative blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *