--------
--------

Ulama Syekh Ali Jaber Ditusuk Seorang Pria Tak Dikenal

BANDARLAMPUNG, AKSIKATA.COM – Ulama Syekh Ali Jaber ditusuk orang yang mengaku bernama Albert di Masjid Falahudin di Jalan Tamin, Sukajawa, Bandar Lampung, Minggu (13/9) sore tadi.

Syekh Ali Jaber ditusuk saat berada di panggung mengetes bacaan peserta wisuda tahfiz.

Seseorang berkemeja biru tiba-tiba naik ke panggung acara dan menusuk Syekh Ali Jaber.

Bagian bahu kanan Syekh Ali Jaber terluka.
Dari jejaring jejamo.com, kepolisian setempat sedang menyelidiki kasus ini.

Dalam video terlihat seorang pemuda kurus yang mengaku bernama Albert ditangkap warga setempat usai menusuk Syekh Ali Jaber. Tangannya diikat dan beberapa jamaah terus mencecar pelaku dengan pertanyaan siapa yang menyuruhnya untuk berbuat keji itu.

Menurut Humas Polda Lampung Kombes Pol  Pandra Arsyad saat tayangan live TVOne, Minggu (13/9), pelaku tiba-tiba menusuk Syekh Ali Jaber saat acara baru saja dimulai. Untungnya, Syekh seolah punya feeling kuat dan bisa menangkis serangan pelaku. Kondisi Syekh Ali Jaber kini dalam kondisi baik dan sudah mendapat perawatan.

“Saat itu dari semua lingkungan  ada, seperti acara pengajian dari berbagai tempat, ada tenda, dan suasananya ramai. Saat ini kami sedang kami dalami kejadiannya dan  kejadian ini sangat, untuk korban, barang bukti dan saksi serta pelaku sudah kita amankan,” ujar Kombes Pol Pandra Arsyad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------------------
------------------