Thareq Sebut Jantung BJ Habibie Menyerah

Thareq Kemal Habibie (foto:poskota)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Presiden RI ke-3, BJ Habibie meninggal dunia di Pavilyun Kartika Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, dalam usia 83 tahun.

Thareq Kemal Habibie, putra kedua BJ Habibie membenarkan kematian orangtuanya.Dia menyebut meninggalnya BJ Habibie disebabkan karena gagal jantung akibat penuaan. “Tim dokter sudah memberikan terbaiknya, mohon doanya, kami sedang berduka,” kata dia.

Berikut ini penjelasan Thareq kepada wartawan:

Bismillahirrohmanirrohim. Saudara-saudara, atas nama Allah Yang Mahabesar, kami harus dengan sangat berat mengucapkan bahwa ayah saya, Bacharuddin Jusuf Habibie, presiden ke-3, telah meninggal dunia jam 18.03.

Innalillahi wainnailaihi rojiun.  Alasan kenapa meninggal adalah karena sudah menua dan memang kemarin kan saya katakan bahwa gagal jantung yang mengakibatkan karena penuaan itu karena memang orang menjadi tua. Organ-organ itu melemah menjadi tidak kuat lagi.

Maka tadi  jam 18.05, jantungnya dengan sendiri menyerah. Sampai detik terakhir saya ada di situ. Tapi hari ini pada tanggal 11 September, jam 18.05 Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie sudah meninggal dunia.

Semoga, tim dokter sudah berbuat yang terbaik. Tidak ada yang bisa dibuat apa-apa lagi, mohon doanya, mohon dukacitanya, kami berterima kasih, mohon pengertian bahwa kami dalam keadaan berkabung.

2 Comments on “Thareq Sebut Jantung BJ Habibie Menyerah”

  1. Reviewing this article was vital for me as it offered valuable understandings and thorough info on the topic. The writer did an exceptional work in providing the information plainly and engagingly. Congratulations to the author for producing such a well-written and insightful blog.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *