PLN Disjaya Terima Kunjungan dari 50 Perwakilan Negara Pasific ke Contact Center PLN

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad. (foto: Kuncoro Widyo Rumpoko)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – PT PLN Disjaya menerima kunjungan 50 orang perwakilan Contact Center Associations of Asia Pasific (CC APAC) dan dan Pengurus Indonesia Contact Center Association (ICCA) di Contact Center PLN 123, Gedung PLN Disjaya, Jalan M Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2019) kemarin.

Ke-50 orang tersebut  berasal dari berbagai negara, seperti Australia, Hongkong, Singapura, Taiwan, China, dan lainnya.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad, mengatakan kunjungan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan CC-APAC yang akan menggelar conference, expo, dan awards 2019 pada 9-10 September 2019 mendatang di Jakarta.

“Kami saling tukar informasi. Bagaimana mengelola Contact Center yang baik. Kita banyak belajar dari mereka bagaimana mengelola contact center di Asia Pacific. Mereka mengapresiasi apa yang sudah dilakukan PLN,” kata Ikhsan.

Menurut dia masih banyak yang harus dikembangkan terkait pelayanan pelanggan dari contact center 123 PLN. Salah satu inovasi yang akan dikembangkan yakni peningkatan layanan pemadaman total (black out) seperti yang dialami PLN baru-baru ini.

Termasuk dengan memberikan jaminan kepada pelanggan yang melakukan pengaduan mendapatkan informasi. Yaitu berapa lama pada listrik dan apa penyebabnya. “Kami juga memberikan layanan call back. Dimana petugas kami akan menelepon pelanggan untuk menanyakan pelayanan yang telah diberikan,” jelasnya. (Kuncoro Widyo Rumpoko)

2 Comments on “PLN Disjaya Terima Kunjungan dari 50 Perwakilan Negara Pasific ke Contact Center PLN”

  1. The content of this blog is simply remarkable! Reviewing this write-up was important for me as it offered valuable understandings and comprehensive info on the topic. I was excited by the quality of the writing and the level of research study entailed. The author did an exceptional work in presenting the information clearly and engagingly. Congratulations to the writer for developing such a helpful and well-written blog site. I can not wait to learn more write-ups below!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *