Kanker Ria Irawan Sudah Menyebar ke Otak dan Paru-paru

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Ria Irawan kembali dirawat di RSCM akibat kanker yang menggerogoti dirinya. Saat ini, Ria menjalani pengobatan dengan radiasi sejak dirawat 1 September 2019 lalu.

Kabar ini terlihat dari postingan sang kakak, Dewi Irawan. Menurut Dewi, sejak dibawa ke rumah sakit, kondisi Ria memang lemah. Namun, kata Dewi, kini kondisinya membaik setelah satu minggu dirawat, meskipun kanker yang diidap Ria sudah menyebar ke otak dan paru-paru.

Ria Irawan sempat dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening stadium 4 pada awal 2019.  Saat ini, pihak keluarga dengan setia mendampingi Ria menjalani perawatan. Rencananya, ada sejumlah tindakan medis yang harus dijalani Ria untuk kembali melemahkan sel kankernya. (Sakha)

2 Comments on “Kanker Ria Irawan Sudah Menyebar ke Otak dan Paru-paru”

  1. Reviewing this short article was necessary for me as it supplied beneficial insights and comprehensive details on the subject. The author did an exceptional work in offering the info clearly and engagingly. Congratulations to the author for producing such a informative and well-written blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *