Hadiah Foto Keluarga Gratis untuk Para Veteran

Para veteran mendapat hadiah berupa foro keluarga gratis di Sekretariat APFI Pengcab Bekasi, Ruko Kiki Photo Studio, Bekasi Selatan. (foto: Kuncoro Widyo Rumpoko)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Menyambut hari kemerdekaan RI ke 74, Asosiasi Profesi Fotografer Indonesia  (APFI) Pengcab Bekasi dan KODIM 0507 Bekasi mengadakan acara foto amal untuk menghargai jasa pahlawan dan para Veteran khususnya kota Bekasi. Acara yang mengusung tema “Foto Gratis Bagimu Pejuang” digelar di Ruko KIKI Photo Studio, Bumi Satria kencana, Kalimalang, Bekasi Selatan, Sabtu (17/8/2019) kemarin.  Hasil jepretan para fotografer ini langsung dicetak dan diberikan kepada masing-masing pejuang Kemerdekaan RI tersebut.

Ketua APFI Pengcab Bekasi, Rizki Trestianto menyampaikan tujuan diadakan acara ini, ingin memberikan kado istimewa buat para pejuang yang telah berjuang meraih kemerdekaan.  “Mungkin selama ini mereka tidak pernah merasakan untuk di foto di studio foto, mereka digratiskan untuk pemotretan bersama keluarga di studio foto sebagai kenang-kenangan dan bisa diingat sepanjang masa oleh para veteran,” jelasnya.

“APFI ingin melihat sedikit senyum mereka di hari kemerdekaan, mengingat jasa-jasa mereka dan semoga program foto gratis ini bisa terus berjalan di tahun-tahun berikutnya dan bisa menjadi perhatian bagi para fotografer, khususnya APFI Pengcab Bekasi,” sambungnya.

Sementara itu, menurut Suhartono, seorang veteran yang telah pensiun sejak 24 tahun lalu, baru kali ini diadakah foto gratso untuk para vetaran. Dia mengaku terakhir  foto di studio di saat masih aktif bertugas di TNI AU.  “Senang sekali dengan diadakannya photo gratis ini,” ucapnya.

 Sedangkan Ilin Sutarjadi, seorang vetaran menyebut,  para veteran mendapatkan info tentang foto gratis ini, disaat usai upacara 17 Agustus di Alun – alun kota Bekasi, yang dihadiri Letkol Inf. Rama Pratama, Msi (Han) bersama jajaran KODIM 0507 Bekasi.  “Kami,  para veteran merasa bangga dengan diperhatikan sekali, karena baru kali ini diundang foto gratis dan sama sekali belum pernah ada acara seperti ini di tempat lain,” ujarnya. (Kuncoro Widyo Rumpoko)

 

2 Comments on “Hadiah Foto Keluarga Gratis untuk Para Veteran”

  1. The content of this blog site is merely phenomenal! Reading this article was vital for me as it provided valuable understandings and thorough info on the subject. I was impressed by the high quality of the writing and the level of study included. The writer did a remarkable work in presenting the information plainly and engagingly. Congratulations to the writer for developing such a well-written and useful blog site. I can’t wait to learn more articles below!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *