Banjir! Motor Pun Mogok

Seorang pengendara motor hilang keseimbangan dan terjatuhsaat berusaha menerjang banjir akibat luapan sungai Ciliwung, di Jalan Raya Jatinegara Barat, Jakarta Timur. (Foto-foto: Kuncoro Widyo Rumpoko)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Banjir melanda beberapa wilayah di Jakarta sejak Jumat (26/4/2019), hingga Sabtu (27/4/2019) banjir belum juga surut. Berdasar data BPBD DKI Jakarta, masih ada 37 titik di Ibu Kota yang masih terendam banjir. Di antaranya 14 titik di Jakarta Selatan, 21 titik di Jakarta Timur, dan dua titik di Jakarta Barat.

Tercatat 2.942 warga di bantaran Kali Ciliwung mengungsi akibat banjir. Warga tersebar di 16 titik pengungsian terdiri dari 16 lokasi pengungsi bagi warga Jakarta Timur. BPBD DKI Jakarta mengimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap potensi banjir yang terjadi.

Akibat banjir banyak motor yang mogok saat para pengendara motor berusaha menerjang banjir akibat luapan sungai Ciliwung, di Jalan Raya Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Jumat 26/04/2019. Sejumlah anak-anak warga sekitar pun, mendapatkan uang tambahan usai membantu mendorong motor yang mogok. (KUNCORO WIDYO RUMPOKO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :