Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Tergenang Darah dengan Luka Gorok di Leher

Polisi membawa jenazah ibu dan anak ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. (foto: Sriwijaya Post)

PALEMBANG, AKSIKATA.COM- Seorang ibu bernama Karlina Nadia Gantasanova (38) ditemukan tewas dengan kondisi menggenaskan di sebuah kontrakan Jalan Swakarya II, Demang Lebar Daun, Palembang, Kamis (18/4/2019). Terdapat luka tusukan di tubuh dan lehernya  dengan darah menggenang.

Tak jauh dari tubuh Karlina yang terbujur kaku, ditemukan jasad anak perempuan bernama Sakinah (8) yang merupakan anak Karlina. Kondisi bocah itu jauh lebih menggenaskan. Di batas leher bocah itu ditemukan luka akibat digorok senjata tajam.

Keduanya ditemukan tergeletak di atas kasur. Tak jauh dari lokasi ditemukan sebilah pisau tajam. Diduga Karlina melakukan aksi bunuh diri usai membunuh anak perempuannya.

Kematian ibu dan anak ini tentu saja menggegerkan warga setempat. Polisi yang mendapat informasi langsung dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, polisi telah Keterangan saksi-saksi sudah dikumpulkan dan akan disesuaikan dengan data di TKP. Saat ini, polisi belm bisa menyimpulkan sebab kematian ibu dan anak itu.

Jenazah Karlina dan anaknya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk diotopsi, guna mencari tahu penyebab tewasnya kedua korban.

3 Comments on “Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Tergenang Darah dengan Luka Gorok di Leher”

  1. Reviewing this post was crucial for me as it offered useful understandings and in-depth info on the subject. The writer did an impressive work in providing the info plainly and engagingly. Congratulations to the writer for developing such a well-written and informative blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *