Waroeng Abin’s Boyong Komedi Kuliner

Sebagai salah satu tempat kuliner di kawasan Margonda Depok, adalah Waroeng Abin’s yang berkolaborasi dengan sejumlah komedian kawakan seperti Daus Mini, Ginanjar 4 Sekawan, Tatok Koplak dan Isak Màrshanda. Bahkan untuk membuat suasan lebigh Gerr, acara ini dipandu oleh dua pembawa acara yakni Ragil RM dan Futu Bendio.
Selain temu kangen langsung kepada para pesohor tersebut, acara ini juga akan menghadirkan biduan Astri Krakatau.
“Biar ada wajah gemulainya. Kasian juga pengunjung, juga kalau lihat ‘mukenya’ Ginanjar dan Isa melulu, jadi kita ajak Astri, biar suasana lebih hidup, dan improviasi ini diharapkan mampu meriuahkan suasana, dan yang pasti, ini akan lebih beda dari suguhan yang pernah ada,” kata Ragil sambil berseloroh.
Sementara menurut Futu, acara yang bertajuk Malam Canda ini adalah kemasan penghibur, sekaligus mengajak para costumer Waroeng Abin’s agar beda dibandingkan dengan cafe atau warung kuliner yang ada di Margonda Depok.
“Sebagai awal, kegiatan ini rencananya akan menjadi jadwal rutin dan pengisi acaranya akan silih berganti. Dan kita mulai pada 25 Oktober 2024 sebagai opening,” timpal Futu.
Selain itu Futu yakin acara yang dikemas bersama Ragil itu akan berisi balutan humor dan canda. Apalagi menurutnya kolaborasi Waroeng Abin’s dan para komedian akan membuat nyaman dan terhibur para pengunjungnya, “karena tempat kuliner ini ternyata sebagai salah satu alternatif kuliner di kota depok yang menyajikan menu Harga Receh Rasa OK BosQu. Serta tempat yg nyaman dan Cozy yg dilengkapi fasilitas Karaoke dan Live musik setiap harinya,” jelas Futu.