Inilah Pembunuh Sadis yang Menewaskan Karyawati Cantik di Cikarang

Dua pelaku yang berhasil ditangkap (foto:Polres Bekasi)

BEKASI, AKSIKATA.COM – Kasus pembunuhan disertai pembegalan terhadap Iska Nurrohmah (21), karyawati pabrik di di Kampung Tegal Gede, RT 02, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/3/2022) pukul 05.30 WIB terbongkar.

Dua dari tiga pelaku sudah ditangkap. N (17) ditangkap di Karangasih, Cikarang Utara, Kamis (24/3/2022). Sementara, tersangka MR (19) ditangkap di Rawa Sentul, Cikarang Jaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (25/3/2022).

Kasubbid Penmas Polda Metro Jaya, Kompol Hari Agung Julianto menjelaskan, satu tersangka berinisial AS masuk daftar pencarian orang (DPO). Diketahuinya para pelaku ini, setelah polisi memeriksa CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Foto Iska Nurrohmah

Aksi kejahatan ketiga pelaku ini diawali saat mereka hendak tawuran dengan mengendarai motor Honda Beat warna Hitam. Mereka berkeliling untuk mencari musuh tawuran. Namun aksiya gagal karena dibubarkan Tim Patroli Presisi.

Pelaku kemudian mencari korban lain untuk dibegal atau dikuras hartanya. Saat dilihatnya Iska sedang berjalan sendiri menuju tempat kerja, langsung gadis cantik itu dipepet oleh ketiga pelaku. Rupanya Iska melawan, bahkan beteriak minta tolong. NR yang kesal langsung 4 kali membacok tubuh Iska.

”Pelaku NR pernah membegal anggota Cikarang Timur saat pulang dari tugas vaksinisasi dan juga merupakan pelaku dalam pembacokan tawuran di Rengas Bandung, Kedung Waringin beberapa hari yang lalu,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan Iska Nurrohmah ( menghembuskan nafas terakhir dalam kondisi berlumur darah, Selasa (22/3/2022) pagi. Sebelum meninggal dunia, korban sempat berteriak minta tolong kepada warga hingga akhirnya pacarnya datang. Tak lama, korban pun meninggal dipelukan sang pacar, AC yang berada di lokasi kejadian lantaran lokasi kosannya tak jauh dari TKP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.