Erick Thohir Hargai Keputusan Mundur Mahfud MD

 

JAKARTA, AKSI KATA. COM –
Erick Thohir menghargai keputusan Mahfud M.D yang menyatakan pengunduran diri dari Kabinet Indonesia Maju II sebagai Menkopolhukam RI. Mahfud yang mencalonkan diri sebagai wapres pada Jumat (2/2) pagi menyerahkan surat pengunduran diri kepada Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

“Saya menghargai keputusan Pak Mahfud untuk mundur, karena bagaimanapun keputusan ini kan hak Pak Mahfud sepenuhnya,” ucap Erick di Jakarta, Jumat  (2/1).

Erick menambahkan selama bekerja sebagai menteri BUMN di pemerintahan Jokowi jilid 2 ini, dirinya memiliki hubungan baik dengan Mahfud MD. Bahkan koordinasi sering dilakukan antara Kementerian BUMN dan Menkopolhukam.

“Hubungan pribadi dan kerja antara saya dan pak Mahfud selama ini berjalan baik. Karena fungsinya sebagai Menko, kami sering berkoordinasi selama di kabinet, terutama untuk menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan oleh Presiden Jokowi,” ujarnya.

Erick melanjutkan,  dirinya akan tetap bekerja di pemerintahan Jokowi hingga periode Kabinet Indonesia Maju jilid dua ini tuntas pada Oktober mendatang.

“Fungsi menteri adalah sebagai pembantu presiden. Jadi saya sendiri tetap bekerja seperti biasa, membantu Pak Jokowi hingga masa pemerintahannya selesai sesuai peraturan yang sudah ditetapkan,” tegas Erick.

One Comment on “Erick Thohir Hargai Keputusan Mundur Mahfud MD”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *