BNI Berikan Promo Pembelian Tiket Whoosh Mulai dari Rp 200 Ribu

 

JAKARTA, AKSI KATA. COM –
Menyambut libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyediakan program menarik bagi nasabah yang ingin mencoba Kereta Cepat Whoosh ke Bandung, Jawa Barat.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, program  ini menjadi bentuk integrasi BUMN guna memberikan pelayanan bagi masyarakat, khususnya dalam periode liburan tahun ini.

“Kami menyediakan promo menarik bagi nasabah yang ingin mencoba Kereta Cepat Whoosh yang dapat menempuh waktu 30 menit ke Bandung. Ini menjadi bentuk komitmen bersama BUMN dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” ungkap Okki, di Jakarta, Minggu,(24/12).

Dengan menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking, nasabah dapat memesan tiket Whoosh mulai dari Rp 200 ribu dari harga awal Rp 250 ribu. Promo ini terbatas pada keberangkatan hingga 31 Desember 2023.

Nasabah cukup membuka BNI Mobile Banking lalu memilih Menu Lainnya, kemudian pilih ikon Lifestyle. Di dalamnya terdapat ikon Tiket Whoosh untuk membeli tiket dengan promo dari BNI.

“Pembelian tiket Whoosh sangat mudah di BNI Mobile Banking dan nasabah sudah mulai dapat melakukan pembelian selama periode keberangkatan masih berlangsung,” tandas Okki.

 

One Comment on “BNI Berikan Promo Pembelian Tiket Whoosh Mulai dari Rp 200 Ribu”

  1. Прошу прощения что не по теме, но очень надо. Профинансировали, решил отправить нуждающемся, военнослужищем баньку.Здесь нашел дешевые в готовом виде мобильные [url=http://iamwildkids.com/__media__/js/netsoltrademark.php?d=https://klen-house.ru ]бани бочки[/url], вроде от изготовителя с более менее дешевыми ценами. Напишите еще какие добросовестные фирмы с недорогими расценками или может где есть распродажи в городе?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *