Gelar Festival Lintas Melawai, Helmi Yahya dan Denny Malik Hidupkan Kenangan Indah Dekade 80an dan 90an

Helmi Yahya dan Denny Malik usai Konferensi Pers Lintas Melawai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023). (Foto-foto : Kuncoro Widyo Rumpoko/Aksikata.com).

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Untuk menghidupkan kenangan indah era 1980 hingga 1990-an, Helmi Yahya dan Denny Malik ingin mengembalikan masa kejayaan Melawai dengan menggelar Festival Lintas Melawai di Kawasan Blok M tepatnya di Jalan Sultan Hasanudin, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 28 hingga 30 Juli 2023.

Acara ini mengundang total 10 performer Indonesia yang melegenda sampai saat ini. Yang akan tampil diantaranya adalah Swara Maharddhika, Denny Malik Entertainment, Libels, Three Ladies, Iwan Keplek (DJ), Vina Panduwinata, Fashion Show Look Academy, Cockpit Band, Sandro Tobing, Mus Mujiono, Reza Artamevia, Audiensi Band & Ruth Sahanaya.

Event ini di inisiasi oleh Helmy Yahya & Denny Malik, dimana Event Lintas Melawai berbeda dengan Event musik biasa, acara ini bertujuan memberikan pengalaman unik dan menyenangkan bagi masyarakat dengan mengingat kembali masa era 80-90an melalui pagelaran hiburan, bazar dan performance musik artis tempo dulu. Acara ini didasarkan pada keinginan untuk membuat sebuah acara yang bernuansa RETRO dengan atmosfir nostalgia yang dirancang untuk menghadirkan suasana yang mengingatkan masa lalu.

Selain acara musik, akan ada juga Bazar Multiproduk yang akan ikut memeriahkan acara. Kemudian akan hadir juga komunitas otomotif mobil klasik dan motor klasik yang akan hadir. Tidak ketinggalan beberapa komunitas dari sekolah di sekitar lokasi Sultan Hasanudin Dalam, Blok M Mall.

Dengan membawa kenangan 80-90an yang dikemas sedemikian rupa dengan kegiatan-kegiatan yang mengundang memori indah di masa lalu. Acara Lintas Melawai merupakan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan potensi seni, budaya, & kegiatan komunitas di wilayah sekitar Blok M.

One Comment on “Gelar Festival Lintas Melawai, Helmi Yahya dan Denny Malik Hidupkan Kenangan Indah Dekade 80an dan 90an”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *