Seorang Pria Ditemukan Tewas dalam Karung dengan Wajah Penuh Luka, Ini Motif Pembunuhnya

foto:kabar6

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Sesosok mayat seorang pria tanpa busana terbungkus karung, ditemukan mengambang di Danau Gawir, Legok, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/5/2022).

Kapolres Metro Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menyebutkan, mayat itu belakangan diketahui bernama Suherlan, warga lingkungan RT 02/03, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

foto: bantennews

Saat ditemukan kondisi mayat dalam kondisi terikat sebuah tali. Pada jasad tersebut penuh dengan luka khususnya di bagian wajah. Di tubuhnya terdapat pemberat agar jasanya tidak timbul ke permukaan.

“Mayat diikat dan ada pemberatnya. Kepalanya di bungkus kantong plastik hitam,” jelasnya, Rabu (1/6/2022).

Polisi langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap pelakunya.

Sekitar jam 10.00 WIB, dua orang pria berinisial YM dan T diamankan Sat Reskrim Polres Tangsel dan Polda Metro Jayakedua pelaku ditangkap pada Rabu (1/6/2022). Saat ini kedua pelaku masih dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Menurut Sarly, berdasarkan pengakuan pelaku berinisial YM dan T alias N, motif mereka membunuh lantaran mencuri mobil korban untuk dijual. Polisi tengah mencari barang bukti satu unit mobil yang dicuri oleh pelaku untuk dijual tersebut.

“Tim masih melakukan pengejaran terhadap barang bukti mobil,” ungkapnya.

Sarly menyebut pihaknya masih mendalami keterangan kedua pelaku untuk mencari apakah ada motif lain dalam aksi pembunuhan tersebut.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :