Pementasan Monolog Happy Salma Dalam Teater Musikal Inggit Garnasih

Happy Salma memerankan sosok Inggit Garnasih pada pentas monolog dalam bentuk teater musikal, di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta, Kamis (19/5/2022). (Foto-foto : Kuncoro Widyo Rumpoko).

JAKARTA, AKSIKATA.COM-Pandemi yang melanda Indonesia sejak 2 tahun ini membuat beragam kegiatan seperti panggung seni pertunjukan terhenti. Namun, kini pemerintah mulai melonggarkan aturan pembatasan terkait pencegahan pandemi Covid-19 sebagai awal transisi dari pandemi ke endemi. Hal ini menjadi kabar baik para pelaku seni yang boleh kembali berkreasi diatas panggung dan disaksikan langsung oleh para penikmat seni di gedung pertunjukan.

Inggit Garnasih adalah istri kedua dari Presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno. Inggit adalah sosok penting dan saksi berbagai peristiwa masa perjuangan yang dilalui oleh para tokoh pendiri bangsa ini, juga sebagai sebuah spirit tentang kejujuran dan cerminan kedalaman perasaan seorang perempuan. Ini adalah sebuah fase yang tidak pernah dibicarakan dalam narasi sejarah besar, kisah yang ada diwilayah domestik para pendiri bangsa ini.

Pementasan yang terinspirasi dari roman Kuantar Ke Gerbang karya Ramadhan KH, akan berlangsung pada tanggal 20-21 Mei 2022.

One Comment on “Pementasan Monolog Happy Salma Dalam Teater Musikal Inggit Garnasih”

  1. Its such as you learn my mind! You seem to grasp so much
    approximately this, such as you wrote the e book in it or something.

    I think that you just could do with a few percent to power the message home a little bit, however instead of that,
    that is fantastic blog. A great read. I will certainly be
    back.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *