Nobar Bakal Jadi Sasaran Operasi Yustisi Covid-19

Ilustrasi nobar (foto: fandom)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Antusias warga Jakarta menyaksikan Pertandingan Piala Eropa 2020, sangat tinggi menonton bersama-sama ( nobar) menjadi pilihan untuk mendapatkan atmosfer pertandingan demi pertandingan yang di gelar di Benua Biru tersebut.

Kasat Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono mengatakan meningkatkan Covid 19 di DKI Jakarta membuat pihak kepolisian bersama TNI dan Satpol PP kembali mengecarkan Operasi Yustisi Covid-19.

Selain Jalan Protokol, Ruang Publik dan Nonton Bareng Piala Eropa yang saat ini sedang digandrungi masyarakat juga menjadi sasaran operasi Yustisi.

“Kita gelar rutin Operasi Yustisi Covid-19 dengan sasaran titik kerumunan di ruang publik dan jalan protokol utama,” Kata Kasat Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono, Selasa (15/6/2021).

Argo menambahkan, pihaknya meminta masyarakat untuk nonton di rumah masing-masing di masa pandemi Covid-19. “Biasanya targetnya di kerumunan masyarakat, kaya nobar bola ya, kita ingatkan Prokes dan bubarkan,” sambung Argo

Sebanyak 100 personel kepolisian, TNI dan Satpol PP disiapkan dalam operasi Yustisi yang di gelar dari Jam 22.00 sampai 00.00.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *