Shandy Aulia Akui Suka Utang dan Telat Bayar Belanja Online

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Shandy Aulia baru-baru ini jadi topik hangat perbincangan warganet perihal dirinya yang disebut rajin berhutang di online shop ketika berbelanja.

Hal itu lantaran sebuah akun gosip telah membagikan instastory milik @kmwidjaja, yang dilihat Jumat (2/4), yang merupakan salah satu akun yang mengaku berurusan dengan Shandy Aulia perihal pembelian online.

Disebutnya bahkan beberapa penjual online diketahui saling bercerita memiliki pengalaman yang sama ketika berurusan dengan Shandy Aulia, yaitu susah membayar tagihan.

“Intentionku cuma supaya yang usaha online AWARE, jika ada artis inisial SA nyelip ke DM, kalian order barang kalian.”

“Ati-ati kalo gamau nagih-nagih sampe kesel, never kirim barangnya duluan,” tulis akun @kmwidjaja dari @lambe_turah.

Setelah akun instagram artis pemain film Eiffel i’m in love’ itu diserbu warganet, akhirnya ia memberikan komentar melalui tulisan instastory.

Shandy Aulia menyebut jika benar memang pihaknya telah membeli produk online, dan sudah melakukan pembayaran secara lunas.

“Bila owner dari online store tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran, dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan management.”

“Dengan kerendahan hati, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, bila pihak online store tersebut merasa tidak nyaman,” tulis Shandy.

Ia berharap sebelumnya bisa memberi masukan secara langsung pada managementnya.

“Yang saya sesalkan seharusnya bisa langsung memberi masukan secara langsung pada management saya, karena pihak saya pasti akan merespon secara baik,” tulis Shandy yang dilansir JaktimNews.com dari instagram story @shandyaulia.

Istri dari David Herbowo itu juga menjelaskan bahwa semoga apa yang terjadi padanya, bisa menjadi pembelajaran untuknya dan management agar lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :