Ini Identitas Pria yang Menodongkan Senjata di Duren Sawit, Ternyata CEO Restock

Muhammad Farid Andika (foto: SWA)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Teka-teki siapa pria pengendara mobil Fortuner yang berlaga ala  koboi dengan mengacungkan senjata di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/4/2021) dini hari. Pria berinisial MFA itu ternyata adalah Muhammad Farid Andika (35), bos dari Restock.id, perusahaan pembiayaan dan pinjaman produktif kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Muhammad Farid Andika lah pengemudi mobil Fortuner dengan nomor polisi B 1673 SJV yang menabrak sepeda motor yang dikendarai dua wanita. Bukannya minta maaf dan bertanggungjawab, MFA malah mengacungkan senjata api, menakut-nakuti warga yang berdatangan, agar dirinya bisa lewat dan terbebas dari warga.

Aksinya itu sempat viral di media massa. Polisi pun melacak keberadaanya melalui plat nomer polisi yang B 1673 SJV terekam dan viral di media sosial. Berikut fakta-fakta tentang Muhammad Farid Andika:

1. Dia lahir di Jakarta, 12 Februari 1986 dan bertindak tinggal di Patal Senayan, Jakarta Selatan. Merupakan lulusan Universitas Indonesia Jurusan Akuntansi.

2. Muhammad Farid Andika ini adalah seorang CEO sekaligus Co Founder dari sebuah perusahaan finansial bernama Restock.id, yang telah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 7 Agustus 2019. Resctock diketahui telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 247 miliar, kepada sejumlah UMKM di Indonesia.

Muhammad Farid Andika dihadirkan di Polda Metro Jaya. (foto: PMJNews)

3. Polisi bergerak melakukan penangkapan terhadap Muhammad Farid Andika yang berada di salah satu parkiran mal di Jakarta Selatan, usai disambangi ke rumah di Patal Senayan, namun pengemudi tersebut tidak berada di kediamannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :