Solusi Bisnis di Kala Pandemi, CNI Kenalkan Rancangan Bisnis Baru

JAKARTA, AKSIKATA.COM – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menghadirkan model bisnis baru yang dapat menjadi solusi usaha di kala pandemi, kendati perekonomian tengah mengalami penurunan.

Dikatakan Chief Executive Officer (CEO) CNI, Suharman Subianto, bisnis CNI tetap dapat beroperasi secara efektif, meski pandemi Covid-19 sedang terjadi. Lini produk serta model bisnis yang dijalankan oleh CNI justru berpotensi menjadi sumber pendapatan tambahan.

“Selain menawarkan produk suplemen peningkat imunitas tubuh yang sedang banyak dicari, kami juga merasa senang karena dapat membantu para mitra mendapat penghasilan tambahan di periode yang sulit ini,” jelasnya, Senin (15/3/20210 disiaran pers yang diterima redaksi AKSIKATA.COM.

Menurut dia, meskipun sedang menghadapi situasi yang tidak mudah, hal tersebut tidak menghentikan 198 mitra CNI untuk mendapatkan promosi dari level Promotor ke Gold (periode P2 Desember 2020, serta P1 dan P2 Januari 2021).

Dalam upaya ekspansi usaha, CNI yang berdiri sejak 1 Oktober 1986, CNI berinisiatif mengenalkan “Rancangan Bisnis CNI (RBC)”. Rancangan baru ini ditujukan sebagai sumber informasi seputar usaha CNI, baik untuk para mitra ataupun orang-orang yang tertarik untuk mendalami bisnis ini.

Sebagai gambaran, jelas Suharman, jika bergabung ke keluarga besar CNI akan memberikan keuntungan. Yakni, diskon produk: Mitra Bisnis dan Reseller produk CNI akan mendapat potongan harga sebesar 10 – 15% saat melakukan pembelian produk melalui Distribution Center ataupun aplikasi M-CNI. Selain itu juga akan mendapat Cashback.

“Setiap hari, Mitra Bisnis dan Reseller dapat memperoleh cashback sebesar 5% dari harga beli produk (sebelum pajak), yang akan diakumulasikan dalam bentuk e-Wallet,” terangnya.

Di samping itu juga ada komisi, seperti mitra nisnis akan memperoleh pendapatan pasti per 2 minggu komisi berdasarkan pembelian – pemasaran produk CNI, dan pengembangan jaringan yang nilainya dapat dihitung berdasarkan sistem penghitungan pada RBC. “Semakin besar usaha dan semangat dalam menjalankan bisnis ini, tentunya makin besar juga pendapatan yang dikantongi,” ujar Suharman.

Keuntungan lain adanya perjalanan wisata di dalam ataupun luar negeri yang dapat dinikmati para mitra, apabila dalam bertransaksi mitra menggunakan tabungan Komisi Wisata CNI yang dihitung dengan syarat khusus.

“Di luar keuntungan-keuntungan tersebut, Mitra Bisnis juga berkesempatan mendapat kenaikan level dan pendapatan layaknya pada karir berjenjang. Potensi pendapatan yang diperoleh pun cukup menjanjikan, karena berkisar di antara 50 – 100% peningkatan pada tiap jenjang.”

Terlepas dari potensi pendapatan dan seluruh manfaat yang dapat diraih, mitra CNI tetap bisa menjalankan bisnis ini tanpa perlu memikirkan tempat dan waktu. Keunggulan ini didukung oleh platform M-CNI, yang memungkinkan Mitra Bisnis untuk berusaha dari rumah dengan modal berupa telepon genggam ataupun laptop.

Tunggu apalagi? Segera daftarkan diri untuk menjadi Mitra Bisnis CNI. Bantu jaga imun tubuh masyarakat Indonesia dari virus corona, selagi menikmati potensi pendapatan tambahan di tengah pandemi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *