Pameran Foto Bersama dan Buku Foto Bekasi Kota Kita Pada HUT Kota Bekasi ke-24

Seorang pengunjung memakai masker pada pameran foto dan buku foto “Bekasi Kota Kita” di Pasar Alam, perumahan Vida Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/3/2021). Pameran foto bersama dan buku foto ini diselenggarakan bertepatan dengan HUT kota Bekasi ke-24 ditengah pandemi Covid-19. (foto-foto : Kuncoro Widyo Rumpoko).

BEKASI, AKSIKATA.COM – Gueari Galeri menyelenggarakan pameran foto bersama dan buku foto “Bekasi Kota Kita” di beberapa titik kawasan perumahan Vida Bekasi, jawa Barat, Indonesia pada Rabu (10/3/2021) ditengah pandemi Covid-19.

Dalam pameran foto bersama dan buku foto “Bekasi Kota Kita” ini Gueari Galeri mengundang warga Bekasi dan sekitarnya untuk  mengirimkan foto sebagai salah satu cara kolektif yang efektif dan organik dalam memaknai kota ini.

Durasi pengumpulan foto berlangsung sejak 29 November 2020 hingga 1 Januari 2021. Terkumpul 240 foto yang dikirimkan oleh 52 fotografer amatir maupun profesional, mulai dari profesi seorang fotojurnalis, pelajar, atau ibu rumah tangga, di masa pandemi COVID-19.

Melalui proses kurasi terpilihlah 113 foto dari 35 partisipan yang dikemas dalam pameran fotografi (10 Maret – 10 April 2021) dan buku foto “Bekasi Kota Kita” yang diluncurkan bertepatan dengan HUT Kota Bekasi ke-24.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :