Tetangga Ikutan Marah dengan Kelakuan Nissa, Tak Pernah Keluar Beri Klarifikasi Soal Selingkuh

Youtube

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Seperti tak habis-habisnya perbincangan tentang perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, kini warga dekat rumah Nissa malah menggeruduk rumah Nissa.

Mereka geram karena sampai saat ini Nissa belum juga keluar rumah, dan memberikan klarifikasi perselingkuhannya dengan gitaris Sabyan itu.

Dilansir dari Youtube Cumi Cumi, Jumat (26/2), alasan para tetangga mereka menyerbu rumah Nissa, karena malu lingkungannya jadi disorot media gara-gara kasus perselingkuhan.

“Dampaknya jelas ada, kalau selingkuh mah.

Biasanya lingkungan kita enggak pernah ada (media), sekarang jadi ada.

Tahunya begini,” akui Babeh Maheer seorang tetangga Nissa.

“Itu namanya dia kagak sayang sama orangtua. Kan karena isu begini, orangtuanya juga kena,” ujar Babeh Maheer.

“Mau gak mau, orangtuanya sekarang kagak keluar-luar deh, Malu deh mau keluar,” tambahnya.

Menurut Babeh, sebelum kasus ini, Nissa juga sudah jarang bersosialisasi dengan para tetangga.

“Emang jarang kelihatan tuh orangtuanya,” ujar  tetangga lagi.

Baber Maheer bahkan tak kaget jika Nissa dituding sebagai perebut suami orang.

Pasalnya hal itu sudah bisa terjadi di dunia hiburan.

“Ya kaget kagak kaget, emang lagi zaman kan itu,

“Kalau dia beneran manusia, dia takut dong selingkuh. Karena dia orang. Kagak ada manusia 2 kali (selingkuh).

Kalau orang, dia orang-orangan,” timpalnya pedas.

“Saya juga pengen ( Nissa Sabyan keluar dan jelasin).

Tapi kamu lah yang nanya kan wartawan, Kalau kita mah apaan, rakyat kecil,” ucap Babeh Maheer kepada wartawan.

Dijelaskan Babeh Maheer pun hanya bisa mendoakan agar Nissa Sabyan tidak lagi selingkuh.

“Lah ini mah udah ketangkap basah, gimana mau ngedoain. Kalau gitu enak amat.

Udah kecebur gitu. Tapi ya kita doain, mudah-mudahan perbuatan seperti itu ( selingkuh) gak dikerjain lagi,” ucap Babeh Maheer.

Ia memohon ampunan pada sang istri Ririe Fairus yang sudah diselingkuhi selama dua tahun.

Kendati demikian, ia merasa segala perbuatannya hanyalah khilaf.

Berbeda degan Ayus, ayah Nissa Sabyan juga menegaskan bahwa anaknya bukanlah pelakor.

Kepadanya, sang anak juga berani bersumpah bahwa ia tak memiliki hubungan spesial dengan keyboardist Sabyan Gambus itu.

Namun hingga kini belum diketahui secara pasti kebenaran isu tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :