Setelah Ditangkap, Jennifer Jill akan Dibawa ke Puslabfor Mabes Polri

Jennifer Jill saat dimintai keterangan polisi. (foto: pikiran rakyat)

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Bertambah lagi deretan selebritis yang diciduk polisi lantaran narkoba. Kali ini adalah Jennifer Jill Supit, yang diciduk polisi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) sore. Suami Jennifer, Ajun Perwira dan Philo Paz, salah satu anak Jennifer juga ikut diamankan di tempat berbeda, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa narkotika golongan I dan masih dalam pemeriksaan polisi. Barang bukti itu dikirimke laboratorium untuk pemeriksaan seberapa besar kandungan narkotikanya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Rabu (17/2/2021) di Polres Metro Jakarta Barat, menyebut, Jennifer Jill sudah berstatus tersangka, sementara suami dan anaknya diperbolehkan pulang.

“Yang bersangkutan kita amankan, juga saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan. Ada satu orang anaknya dan suaminya,” ungkap Ronaldo kepada wartawan, Rabu (17/2/2021).

Ajun Perwira dan Philo sempat ikut diperiksa polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi untuk menggali keterangan-keterangan lebih dalam.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat, pihak kepolisian akan membawa Jenifer ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri untuk menjalani tes rambut. Langkah ini diambil dalam rangka memastikan apakah JJ benar-benar bersih dari narkoba.

Penangkap keluarga sosialita itu berdasarkan informasi adanya penyalahgunaan narkotika dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :