Usai Babak Belur, Okta Masukkan Jasad Istrinya yang Seorang PSK ke Lemari

SEMARANG,  AKSIKATA.COM – Terungkap ternyata korban Meliyanti (24), seorang PSK dibunuh oleh Okta Apriyanto (29). Pelaku juga ternyata suami siri korban, yang menyambi jadi germo untuk Meliyanti.

Wanita malang ini sempat bikin gempar Kota Semarang, pasalnya jasadnya dimasukan kedalam lemari hotel.

Meliyanti adalah warga Dusun Pasir Tanjung, Kelurahan Sidajaya, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Usai dibunuh, dengan sadisnya korban yang juga istri pelaku disembunyikan di dalam lemari pakaian di kamar 102 Hotel Royal Phoenix Jalan Sriwijaya, Wonodri, Semarang Selatan. Tubuh korban dalam kondisi babak belur, setelah sebelumnya sempat cekcok akibat korban cemburu adanya perempuan lain.

Peristiwa ini terungkap Kamis (11/2), sekitar pukul 11.00 kemarin.

Sebelumnya, seorang petugas mengatakan, korban berada di hotel bersama seorang pria. Masuk hotel sejak Selasa (2/2) lalu, dan seharusnya korban check out hotel pada Rabu (10/2).

“Dia sering perpanjangan waktu menginap, termasuk tamu tetaplah. Kalau pesan makan biasanya sih pakai Gojek,” terangnya.

Petugas hotel itu mengaku sering melihat korban bersama tamu pria.

“Yang sering keluar masuk kamar pacarnya. Kunci dibawa cowoknya,” katanya.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pengelola hotel diteruskan ke petugas Polsek Semarang Selatan.

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung Kistopo membenarkan bahwa korban adalah seorang PSK, dan  sering menyewa kamar hotel tersebut jika mendapatkan pria hidung belang.

“Jadi, korban itu PSK yang sengaja menyewa kamar hotel itu sebagai tempat praktik. Ia selalu memperpanjang sewa kamar,” jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *