Keluarga Alumni LSPR Donasi Masyarakat Terdampak Pandemi melalui BAZNAS

AKSIKATA.COM- JAKARTA – Keluarga Alumni (KAMI) London School of Public Relation (LSPR) menyalurkan donasi untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Donasi ini diharapkan dapat meringankan beban di tengah situasi yang sulit ini.

Donasi disalurkan sebesar Rp18.342.123 dari KAMI LSPR dan Rp4.166.126 yang dihasilkan dari konser amal Choir Alumny LSPR.

Direktur Utama BAZNAS RI, M Arifin Purwakananta menyampaikan terima kasihnya atas donasi yang diberikan.

Menurut Arifin, efek pandemi yang menyasar berbagai sektor membuat BAZNAS berkomitmen terus menggandeng berbagai pihak untuk bersama-sama membantu masyarakat.

Apalagi, saat ini pandemi juga dibarengi berbagai bencana alam yang terjadi di awal tahun.

“Terima kasih atas donasi dari Keluarga alumni LSPR. Donasi yang diberikan kepada masyarakat melalui BAZNAS ini akan jadi amanah bagi kami. Donasi ini sangat berarti, getarannya sampai kepada kami, mudah-mudahan ini menjadi amanah yang bisa kami sampaikan. Tugas kami adalah menemani, membantu masyarakat yang sangat membutuhkan,” kata Arifin.

Arifin menyebut, donasi dari KAMI LSPR ini akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan, serta melalui berbagai program yang dimiliki BAZNAS.

Kata Arifin, lewat program BAZNAS, ia memastikan donasi yang diberikan akan tepat sasaran dan berguna untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Kami akan sampaikan bantuan ini kepada masyarakat yang terdampak yang betul-betul memerlukan bantuan, agar mereka bisa terbantu dan diringankan bebannya.
BAZNAS memiliki berbagai program yang memang ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya donasi dari alumni LSPR ini diharapkan makin menguatkan peran berbagai program BAZNAS dalam mencapai tujuannya,” ujar Arifin.

Dengan adanya donasi ini, Arifin berharap, mampu menggerakkan pihak-pihak lain untuk ikut bersama membantu sesama. BAZNAS mengajak masyarakat untuk berzakat dan berdonasi membantu kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak.

“Semoga ini bisa jadi contoh yang baik dan mudah-mudahan bisa menjadi kebaikan dari para penggagas, para pendukung, dan para donatur dari kegiatan ini. Ini akan jadi contoh bagi teman-teman yang lain untuk melakukan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid dan masyarakat yang miskin, dan mereka-mereka yang membutuhkan. Sekarang ini banyak sekali bencana, mari kita berdoa juga agar mereka-mereka yang terdampak covid dan juga didera bencana, dapat ditolong dengan bantuan bantuan yang diberikan ini,” kata Arifin.

Sementara itu, Ketua KAMI LSPR, Taufan Teguh Akbari mengatakan meski saat ini pandemi Covid-19 masih menghantui Indonesia, namun LSPR masih melakukan berbagai kegiatan sosial positif dari rumah. Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BAZNAS yang telah membantu menyalurkan bantuan dari LSPR kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini kami titipkan kepada BAZNAS terkait untuk korban terdampak Covid-19. Seperti yang kita semua tahu, kita masih terus berjuang melawan Covid-19 dan peperangan ini belum selesai sehingga berniat dan bertekad ini bukan yang terakhir kami memberikan bantuan.

Namun kami akan terus menggalang donasi mungkin tidak hanya untuk korban Covid tapi untuk korban bencana-bencana yang terjadi di Indonesia,” kata Taufik.

4 Comments on “Keluarga Alumni LSPR Donasi Masyarakat Terdampak Pandemi melalui BAZNAS”

  1. The material of this blog is merely extraordinary! Reading this write-up was vital for me as it offered valuable understandings and detailed details on the subject. I was impressed by the top quality of the writing and the degree of research included. The writer did an amazing job in offering the info plainly and engagingly. Congratulations to the writer for developing such a interesting and well-written blog. I can not wait to learn more posts right here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *