Jangan Mau Bujuk Rayu Predaktor Seks Ini, Polisi Minta Korban Lapor!

JAKARTA, AKSIKATA.COM  – Cerita tentang seorang pria yang disebut sebagai predator seks lewat aplikasi kencan ramai dibahas di media sosial. Cerita tersebut diramaikan oleh akun Instagram aliskamugemash.

Admin aliskamugemash memajang foto pria berkacamata dengan pose tersenyum. Pria itulah yang disebutnya sebagai predator seks.

Dalam profil aliskamugemash, yang dilihat detikcom pada Selasa (19/1/2021), si admin menuliskan kata ‘HENTIKAN PREDATOR INI! Jangan bungkam! Jangan takut! Keluarkan bukti keganasannya agar tidak banyak wanita yang menjadi korban lagi. FACTS ONLY.’ dalam profilnya.

Pria itu disebut berkenalan dengan banyak perempuan lewat aplikasi kencan, membuat berbagai cerita palsu soal dirinya, hingga berhubungan seksual dengan para perempuan itu. Pria itu juga disebut memperkenalkan dirinya dengan nama yang berbeda-beda.

Posting-an aliskamugemash mengenai sepak terjang pria yang disebut predator seks itu ramai direspons oleh netizen. Tak sedikit netizen yang mengaku pernah melihat si pria di aplikasi kencan, berkenalan di aplikasi kencan sampai menjadi korban pelecehan seksualnya.

Akun aliskamugemash saat ini diikuti 28 ribu pengguna Instagram. Admin akun Instagram ini mengumpulkan cerita-cerita dari korban ‘Mas Tersayang’, panggilan untuk si predator seks.

Merespons hal ini, polisi mengimbau para korban untuk melapor.

“Kami mengimbau korban untuk melapor jika benar ada kejadian seperti narasi yang beredar di media sosial,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono.(detik)

One Comment on “Jangan Mau Bujuk Rayu Predaktor Seks Ini, Polisi Minta Korban Lapor!”

  1. Reading this article was important for me as it offered valuable understandings and detailed information on the subject. The author did an impressive job in presenting the information plainly and engagingly. Congratulations to the author for producing such a interesting and well-written blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *