--------
--------

Diduga Terlelap Satu Keluarga Tewas Saat Gempa Susulan Terjadi

MAMUJU, AKSIKATA.COM – Satu keluarga di Mamuju, Sulbar, dikabarkan tewas diterpa reruntuhan akibat gempa susulan dini hari tadi, Jumat (15/1).

Seorang dokter bernama dr Andriani Kadir beserta suami dan tiga orang anaknya dikabarkan meregang nyawa di kediamannya, sesaat setelah gempa susulan melanda Kota Mamuju.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Dr Andriani di kota Mamuju, katanya termasuk dokter yg banyak pasiennya termasuk anak2 juga, meninggal dalam rumah bersama suami dan 3 anaknya, yang roboh karena gempa,” ungkap salah seorang netizen Abdurrahman K disalah satu grup Whatsapp.

Pesan yang diikuti dengan ucapan bela sungkawa dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) itu menyebut dr Andriani meregang di rumah yang juga sekaligus merupakan tempat praktiknya.

Saat gempa terjadi mereka yang diduga tertidur lelap di lantai 3 rumahnya itu tak mampu berbuat banyak, apalagi kalau itu diikuti dengan padamnya aliran listrik.

“Kita mengucapkan duka mendalam, sang dokter selama ini sudah banyak memberi bantuan bagi masyarakat,” pungkas netizen.(pedomanrakyat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

------------------
------------------