Demi Narkoba dan Uang Rp 350 Ribu, Seorang Ibu Tega Jual Putrinya ke Pria Hidung Belang

MEDAN, AKSIKATA.COM –  Sungguh keji perbuatan ibu kandung ke putrinya sendiri. Bukannya dirawat dengan penuh kasih sayang, si ibu malah menjual putrinya ke pria hidung belang demi mendapatkan upah Rp 350 ribu.

Aksi tak terpuji perempuan berinisial ASN ini berhasil terungkap dan saat sedang menunggu putrinya CN (19) di hotel Jl Dahlia Kel, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, ia pun ditangkap aparat.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah H. Lumbantobing melalui Kanit Pidum Iptu Ardian Yunnan Saputra membenarkan penangkapan tersebut.

“Tersangka berhasil diamankan pada saat menunggu di lobi hotel.

Di dalam kamar tim menemukan korban bersama seorang laki-laki berada di dalam kamar hotel dengan posisi tanpa busana,” kata Iptu Ardian Yunnan, Senin, (11/1).

Di hadapan polisi tersangka mengaku sudah setahun menjual putri kandungnya kepada pria hidung belang dengan tarif Rp 350.000. Uang haram hasil menjual anaknya itu ia gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan dipakai untuk membeli narkoba.

Sementara itu, menurut pengakuan korban, ia tak pernah diberi upah oleh ibunya setelah melayani para pria hidung belang.

“Semua keuntungan untuk tersangka,” ujar Iptu Ardian.

Kini tersangka ditahan di Polrestabes Medan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *




Enter Captcha Here :