Tak Digaji 4 Bulan, Seorang PRT Stres dan Coba Lompat di JPO Cawang Otista

 

JAKARTA, AKSIKATA.COM – Stres karena tak digaji selama 4 bulan seorang perempuan nekad melakukan upaya bunuh diri di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) halte busway Cawang-Otista, Jatinegara, Jakarta Timur. Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan. Ia berhasil ke halte busway, setelah kabur dari rumah majikannya.

Menurut Kapolsek Jatinegara, Kompol Yusuf Suhadma, perempuan PRT ini kabur dari rumah majikannya di kawasan Bekasi. Ia berencana pulang kampung setelah empat bulan tak mendapatkan gaji.

“Wanita tersebut mengaku bernama Salsabila Sabita Aldisa berusia 24 tahun,” katanya, Jumat (25/12).

Perempuan yang kini depresi itu pun juga mengaku ingin pulang ke kampung halamannya di Pekalongan, Jawa Tengah. Namun karena tak memiliki ongkos ia memilih aksi nekat dengan mencoba bunub diri.

“Dan untuk saat ini sudah kami kirim ke dinas sosial guna mendapatkan penanganan lebih lanjut,” ungkapnya.

Pihaknya, kata Yusuf, juga telah memeriksa tas dan isi dompet yang dibawa korban. Ditemukan KTP dan dan beberapa baju yang selama ini digunakan. “Dia bawa tas isi baju seperti orang mau mudik, sempat menangis saat diamankan,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun, mencoba melakukan aksi bunuh diri. Korban berniat lompat dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) halte busway Cawang-Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (25/12).

Karsidi, 32, saksi mata mengatakan, aksi percobaan bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 07.30 pagi tadi. Dimana korban yang berada diatas jembatan sudah berencana lompat.

“Ketahuannya pas ada orang naik jembatan lihat korban sudah mau lompat, mau diselamatkan malah dia ngancam akan lompat,” katanya, Jumat (25/12).

5 Comments on “Tak Digaji 4 Bulan, Seorang PRT Stres dan Coba Lompat di JPO Cawang Otista”

  1. The content of this blog site is merely exceptional! Reading this article was necessary for me as it offered useful insights and thorough information on the topic. I was impressed by the quality of the writing and the level of research included. The writer did an amazing job in providing the details plainly and engagingly. Congratulations to the writer for producing such a useful and well-written blog. I can not wait to check out more short articles right here!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *